Hailey Baldwin Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Ibu Justin Bieber Gercep Buka Suara

Minggu, 12 Mei 2024 - 08:00 WIB
loading...
Hailey Baldwin Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Ibu Justin Bieber Gercep Buka Suara
Hailey Baldwin, istri Justin Bieber dikabarkan hamil anak kembar. Rumor ini muncul setelah ayah sang model, Stephen Baldwin mengungkap rasa bahagianya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Hailey Baldwin , istri Justin Bieber dikabarkan hamil anak kembar. Rumor ini pertama kali muncul setelah ayah sang model, Stephen Baldwin mengungkap rasa bahagianya di Instagram lantaran akan mempunyai cucu.

Namun, ibunda Justin Bieber , Pattie Mallette langsung buka suara soal kehamilan menantunya dan dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia memastikan Hailey Baldwin tidak sedang hamil anak kembar.

“Selamat kakek! Kami akan mempunyai grand-babies paling lucu yang pernah ada,” tulis Stephen dilansir dari Page Six, Minggu (12/5/2024).

Penggunaan kalimat grand-babies membuat netizen gempar. Sehingga membuat penggemar Bieber menduga Hailey hamil anak kembar. Hanya saja, Mallate menepisnya dan mengatakan bahwa model 27 tahun tersebut tidak hamil anak kembar.



Hailey Baldwin Dikabarkan Hamil Anak Kembar, Ibu Justin Bieber Gercep Buka Suara

Foto/Page Six

“Tidak, bukan kembar lol saya berharap. Maksud saya secara umum. Semoga mereka akan memiliki lebih dari satu pada akhirnya,” tulis Mallate.

“Mereka akan mempunyai bayi yang cantik setiap kali mereka memilikinya. Satu sudah cukup untuk saat ini,” sambungnya.

Di Instagram pribadinya, Mallate mengungkapkan rasa gembiranya soal kehamilan anak pertama sang putra. Pasalnya, ia kini akan menjadi seorang nenek di usia 49 tahun.

"Ya ampun, aku akan menjadi nenek. Ya ampun!” tulis Mallate.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)
pixels