ESQ Gelar Fun Charity Run 5K, Bentuk Kepedulian Dunia Pendidikan Indonesia

Minggu, 12 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
ESQ Gelar Fun Charity Run 5K, Bentuk Kepedulian Dunia Pendidikan Indonesia
Emotional Spiritual Quotient (ESQ) menggelar lari marathon bertajuk Fun Charity Run 5K: Run For Generation dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-24. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Emotional Spiritual Quotient (ESQ) menggelar lari marathon bertajuk Fun Charity Run 5K: Run For Generation dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-24. Acara ini digelar di kawasan CFD Senayan, Ratu Plaza, Jakarta, Minggu (12/5/2024).

Melalui kegiatan ini, ESQ menghadirkan kolaborasi untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas 2045. Bersama masyarakat, diharapkan dapat berkontribusi melalui donasi pendidikan yang akan disalurkan untuk calon mahasiswa baru di UAG University (universitas di bawah naungan ESQ).

"Event pagi ini kita lakukan untuk memastikan dunia pendidikan terus dipenuhi oleh orang-orang yang percaya dan peduli untuk memastikan kualitas pendidikan di Indonesia," kata Ketua Pelaksana Milad ke-24 ESQ Desi Yuliana di Jakarta, Minggu (12/5/2024).

"Saya mewakili Dr. Ary Ginanjar, ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat. Event ini adalah event pemanasan untuk kita lari lagi dengan 100.000 alumni ESQ di CFD," sambungnya.



Peserta Fun Charity Run 5K sebelumnya harus melakukan pendaftaran dengan harga tiket mulai dari Rp200 ribu. Tiket tersebut sudah termasuk jersey, medali, dan donasi pendidikan yang ditujukan bagi mereka yang akan mengenyam pendidikan lebih lanjut.

Acara Fun Charity Run 5K: Run For Generation diharapkan menjadi wadah kolaborasi dengan masyarakat luas sebagai bentuk peduli bersama atas pendidikan. Mengingat ada tujuan untuk mencapai Indonesia Emas 2045 yang diharapkan pada anak-anak muda Tanah Air.

"Tujuan acara Fun Charity Run kali ini dalam rangka Milad ESQ ke-24, kami ingin seluruh komponen alumni membangkitkan lagi semangat juangnya untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045," jelasnya.

"Hari ini kita lari untuk dunia pendidikan. Kita kumpulkan semua kekuatan alumni ESQ untuk memberikan beasiswa untuk anak-anak di luar sana yang masih kesulitan untuk berkuliah dan kami ingin mereka berkuliah di Universitas UAG," sambungnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)
pixels