Jadi Mak Comblang, Ziva Magnolya Bongkar Awal Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini

Minggu, 12 Mei 2024 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi pasangan suami istri usai Rizky Febian mengucap ijab kabul pada 10 Mei 2024.

Dalam acara akad nikah yang berlangsung, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding di meja akad nikah dengan busana adat sunda.

Putra sulung Sule itu tampak gagah dalam balutan beskap putih sementara Mahalini tampak anggun dengan kebaya brokat putih dipadukan kain batik sebagai bawahannya. Melengkapi tampilannya, Mahalini mengenakan siger, kembang goyang, dan ronce melati.



Rizky Febian resmi menikahi Mahalini usai mengucap ijab dan qobul dengan lantang serta hanya dalam satu tarikan nafas dihadapan penghulu dan dua saksi nikah yakni Dedi Mulyadi (pihak laki-laki) dan Ajik Krisna (pihak perempuan) serta seluruh tamu.

Menikahi Mahalini, Rizky Febian memberikan mahar uang tunai sebesar 10.050.000 rupiah dan logam mulia sebanyak 20 dan 24 gram. Lalu di malam harinya, mereka menggelar acara resepsi yang dihadiri Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta deretan sederet musisi dan artis kenamaan tanah air.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)
pixels