Berawal Kesepian Kini Jadi Content Creator Indonesia di Jepang, Diera Nathania Raih 700 Ribu Subscriber

Senin, 13 Mei 2024 - 13:51 WIB
loading...
Berawal Kesepian Kini Jadi Content Creator Indonesia di Jepang, Diera Nathania Raih 700 Ribu Subscriber
Diera seorang content creator asal Indonesia yang kini menetap di Jepang, aktif mengelola konten di berbagai platform media sosial. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di tengah lautan konten yang semakin menggeliat di media sosial, Diera seorang content creator asal Indonesia yang kini menetap di Jepang, aktif mengelola konten di berbagai platform media sosial. Diera juga tergabung manajemen StarHits yang membantunya menjadi lebih mudah dalam memproduksi konten.

"Kebetulan aku tinggal di Jepang dan kontenku dalam bahasa Indonesia. Tidak mudah bagiku untuk bisa punya bantuan (asisten/editor/dll) yang sesuai dengan keadaanku sehingga aku melakukan hampir semua kegiatan kreasi (mulai dari script writing hingga upload) sendiri," kata Diera.

Diera juga berharap dengan berbagai konten yang ia hasilkan dapat bermanfaat bagi seluruh subscriber-nya.



"Aku memulai YouTube karena merasa begitu kesepian. Tidak ada satu pun orang Indonesia di sekitarku hingga aku tidak merasa kesepian lagi berkat subscriber-ku. Jadi aku berharap juga ada orang yang merasa terhibur dan tidak kesepian lagi ketika menonton videoku," ungkapnya.

Dengan jumlah subscriber dan follower di berbagai media sosial, Diera telah mendapatkan endorsement dari berbagai merek. Ia berharap YouTube channel-nya dapat terus berkembang dan mendapatkan 1 juta subscriber dan untuk para subscriber, ia menyampaikan rasa terima kasih yang tulus.

"Aku sungguh sangat berterima kasih karena berkat teman-teman aku bisa mencapai titik sekarang. 7 tahun lalu aku tidak pernah berpikir bisa mencapai 700k subscriber seperti sekarang. Mohon maaf apabila aku pernah ada salah kata, kalianlah yang memberikan aku semangat setiap hari," ungkap Diera.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)
pixels