Tisu Magic Dikaitkan dengan Obat Kuat Seks, Ternyata Bermanfaat bagi Pendaki Gunung

Senin, 13 Mei 2024 - 23:37 WIB
loading...
Tisu Magic Dikaitkan dengan Obat Kuat Seks, Ternyata Bermanfaat bagi Pendaki Gunung
Tisu magic kerap dikaitkan dengan obat kuat saat berhubungan seksual. Namun, tisu ini punya banyak manfaat bagi pendaki gunung. Foto/ dentistry
A A A
JAKARTA - Tisu magic kerap dikaitkan dengan obat kuat atau menunda ejakulasi dini saat berhubungan seksual. Namun, tidak banyak yang tahu, jika tisu magic ternyata memiliki banyak manfaat di kalangan para pendaki gunung.

Seorang pendaki wanita membagikan pengalamannya memanfaatkan tisu magic saat naik gunung, melalui kanal YouTube Mama Theexplorer.



Wanita yang tengah mendaki Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat itu menjelaskan bahwa dia dan rekan sesama pendaki lainnya kerap memanfaatkan tisu magic untuk beragam kondisi darurat. Salah satunya sebagai obat bius lokal saat pendaki terkilir atau terluka di medan pendakian.

“Gue sedih banget karena kakiku terkilir ya dikit jadi agak gimana gitu. Manfaat dari tisu magic sangat banyak banget dan pastinya berguna banget buat pendaki seperti kita, kalau kita agak terkilir, dia tuh berfungsi sebagai anti bius lokal,” tutur pendaki wanita tersebut.

Selain itu, dia menyebut, tisu magic juga bisa dimanfaatkan para pendaki untuk meredakan gejala pegal-pegal hingga mengencangkan otot yang lemas selama pendakian.

“Selain bermanfaat untuk bius lokal, tisu magic juga bisa digunakan pendaki kalau bener-bener lagi pegel, mengencangkan otot yang lemas,” tuturnya.

“Bisa juga buat cape, pegel, apalagi kalau kita ada serpihan luka dan kita harus ambil benda itu, bisa gunakan tisu magic, asal gunakan dengan bijak ya kawan,” ucap dia lagi.

Berikut beberapa kandungan tisu magic yang diklaim para pendaki bisa menjadi obat bius lokal hingga mengatasi pegal-pegal.

1. Alkohol yang diberikan secara topikal berperan sebagai antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)
pixels