alexametrics

Finalis Miss Indonesia 2019 Punya Latar Belakang Beragam

loading...
Finalis Miss Indonesia 2019 Punya Latar Belakang Beragam
Peserta Miss Indonesia 2019 tak hanya berparas cantik, tapi juga berlatar belakang beragam, dari sarjana kedokteran hingga yang menempuh pendidikan kedokteran. (SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Miss Indonesia 2019 diikuti oleh peserta dari seluruh provinsi Indonesia dengan latar belakang beragam. Hal ini terlihat saat pembukaan karantina Miss Indonesia 2019 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/2/2019) lalu.

Saat peserta diminta memperkenalkan diri, tampak para wanita ini tak hanya memiliki paras yang cantik tapi juga latar belakang yang beragam. Diantaranya sarjana kedokteran hingga tengah menempuh pendidikan ilmu kedokteran.

Selain ilmu kedokteran, ada juga peserta dengan latar belakang ilmu arsitektur, bisnis internasional, komunikasi, politik hingga musik. Menariknya, terdapat juga peserta Miss Indonesia 2019 mengambil double major atau dua ilmu jurusan sekaligus yaitu ilmu komunikasi dan sosiologi di universitas di Amerika Serikat.



Miss Indonesia 2019 pun semakin beragam dengan adanya peserta yang berprofesi sebagai pegawai bank. Mereka juga datang dari latar belakang pendidikan universitas negeri dan swasta ternama. Latar belakang para peserta tersebut membuat Miss Indonesia 2019 semakin bervariasi dan lebih komplit.

"Bisa dilihat dari segi looks juga bervariasi, latar belakang pendidikannya macam-macam. Tidak hanya itu, visi misinya, cara membawakan diri, semuanya itu membuat varian tahun ini menjadi lebih komplit," ujar Untung Pranoto selaku VP Production RCTI saat pembukaan karantina Miss Indonesia 2019 di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Sementara, saat ini para peserta Miss Indonesia 2019 telah memasuki masa karantina. Mereka harus menjalani masa karantina yang digelar selama dua minggu, terhitung mulai Senin 4 Februari 2019.

"Kalian akan ada karantina selama dua minggu kedepan. Selama karantina waktunya singkat, hanya 2 minggu, gunakan waktu sebaik-baiknya dan banyak belajar. Dengan ini kami buka official karantina Miss Indonesia 2019," papar Lina Priscilla selaku Managing Director Star Media Nusantara (SMN).

Lebih lanjut Lina mengatakan, selama karantina, peserta akan disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yang nantinya hal-hal tersebut menjadi bekal para peserta di malam puncak Miss Indonesia pada 15 Februari 2019 mendatang. Antara lain pembekalan diri hingga mengasah bakat.

"Akan dilakukan training juga. Kalian akan kenal dengan finalis lain. Gunakan kesempatan ini, kesempatan langka. Jadi diri sendiri, jangan jadi orang lain, be yourself. Berikan yang terbaik. Karena di karantina ini akan banyak mendapat pelajaran berharga," tutur dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak