alexametrics

Sakit Mata, Vernon Absen Bersama SEVENTEEN

loading...
Sakit Mata, Vernon Absen Bersama SEVENTEEN
Vernon tidak bisa menyapa penggemarnya untuk sementara waktu, meski SEVENTEEN memiliki jadwal yang padat. Pasalnya, dia harus istirahat karena masalah mata. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Vernon SEVENTEEN mengambil waktu untuk istirahat dari beragam aktivitasnya di dunia hiburan sementara waktu ini guna memulihkan kondisi kesehatannya. Hal itu diungkap agensi Vernon, Pledis Entertainment lewat postingan di media social.

“Kesehatan mata Vernon tidak baik hari ini dan dia menerima rekomendasi medis untuk beristirahat. Sampai kondisi [matanya] membaik. Dia akan beristirahat sesuai dengan penilaian spesialis. Jadi dia tidak akan menghadiri acara fan sign mendatang yang akan berlangsung 8 dan 9 Februari ini,” tulis agensi Pledis.

“Kami berencana untuk memberi tahu [semua orang] nanti mengenai apakah ia akan menghadiri [acara] yang dijadwalkan mendatang atau tidak. Kami dengan tulus meminta maaf atas berita mendadak dan karena membuat penggemar khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar Vernon pulih ke kondisi sehat dalam waktu singkat dan dapat menyapa semua penggemar,” tegasnya.



SEVENTEEN merupakan grup musik pria asal Korea Selatan dengan jumlah anggota mencapai 13 personel. Mereka dibagi menjadi tiga unit yang berbeda untuk menampilkan spesialisasi keahlian masing-masing.(Baca juga: Justin Bieber Miliki Masalah Kepercayaan).
Ada unit hip-hop, unit vocal, dan unit performance. Kelompok ini dikenal akan keterlibatan para anggotanya dalam penyusunan dan pembuatan semua lagu, serta pengembangan koreografi mereka. Para penggemarnya disebut "Carat".
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak