alexametrics

Justin Bieber Miliki Masalah Kepercayaan

loading...
Justin Bieber Miliki Masalah Kepercayaan
Justin Bieber yang memiliki popularitas sejak usia 13 tahun mengaku memiliki masalah kepercayaan. Dia merasa banyak orang 'menggunakan' ketenarannya itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Justin Bieber merasa "sulit" untuk memercayai orang. Dia merasa seolah-olah terlalu banyak orang "menggunakannya" untuk popularitasnya.

Penyanyi berusia 24 tahun ini memang sudah terkenal sejak masih remaja dan sekarang merasa sulit untuk mengetahui apakah orang memiliki niat yang tulus atau mereka hanya mencoba untuk "menggunakan" dirinya atas ketenarannya yang telah diraih, termasuk istrinya yang sekarang Hailey Bieber yang dikenal sebagai Hailey Baldwin sebelum mereka menikah tahun lalu.

“Sangat sulit bagi saya untuk memercayai orang. Saya telah bergumul dengan perasaan bahwa orang-orang menggunakan saya atau tidak benar-benar ada untuk saya dan bahwa penulis mencari untuk mendapatkan sesuatu dari saya dan kemudian menggunakannya untuk saya. Salah satu hal besar bagi saya adalah percaya diri,” kata Bieber.



“Saya telah membuat beberapa keputusan buruk secara pribadi dan dalam hubungan. Kesalahan itu telah memengaruhi kepercayaan diri saya pada penilaian saya. Sangat sulit bagi saya, bahkan untuk memercayai Hailey. Kami sudah mengerjakan banyak hal. Dan itu bagus, bukan?” sambung dia.

Pelantun Sorry itu mengatakan menjadi sukses sejak usia 13 tahun berdampak pada perkembangannya sehingga dirinya tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk menemukan siapa dirinya selain dari apa yang telah dilakukan.(Baca juga: Rumah Bocor, Justin Bieber dan Hailey Terpaksa Cari Properti Baru).

“Saya hanya perlu waktu untuk mengevaluasi diri saya, siapa saya, apa yang saya inginkan dari hidup saya, hubungan saya, siapa yang saya inginkan - hal-hal yang ketika Anda begitu tenggelam dalam bisnis musik Anda agak lupa,” tutur Bieber kepada majalah Vogue.

Bieber juga berbicara tentang tahun-tahun terkenalnya di mana dia menjadi "sombong" dan apa yang dilakukannya itu akibat dari orang-orang di sekitarnya yang mengambil "kontrol" atas hidupnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak