alexametrics

Valentine, Band Aerosmith Raih Bintang Hollywood Walk of Fame

loading...
Valentine, Band Aerosmith Raih Bintang Hollywood Walk of Fame
Band Aerosmith tidak menyangka bisa meraih bintang di Hollywood Walk of Fame. Momen itu akan diabadikan pada hari Valentine, yakni 14 Februari 2019. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Grup band legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith akan menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada Hari Valentine (14/2/2019).

Pelantun 'I Don't Want to Miss a Thing' yang telah merilis 15 album studio sejak 1973 ini akan menerima bintang di Hollywood Boulevard pada acara siaran langsung yang dipimpin President and CEO of the Hollywood Chamber of Commerce, Rana Ghadban.

Para personel Aerosmith, Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton dan Joey Kramer mengaku tidak pernah membayangkan mendapatkan penghargaan walk of fame.



“Satu-satunya hal yang saya harapkan saat bersama sebuah band adalah perempuan, uang dan ketenaran. Oh, dan berada di 'American Bandstand,” kata bassist Tom kepada Variety.

“Saya tidak pernah mengharapkan video, rekaman digital, bermain di Rusia atau bermain roller coaster di Disney World - apalagi bintang di Hollywood Blvd,” jelasnya.(Baca juga: Ini Dia Sosok Pengganti Giring sebagai Vokalis Nidji).

Ana Martinez, produser Walk of Fame mengatakan pihaknya telah menunggu lama untuk mendapatkan momen bersejarah ini. “Akhirnya! Kami telah menunggu lama untuk menghormati Aerosmith dengan bintang mereka di Hollywood Walk of Fame,” ujar Ana.

“Aerosmith adalah salah satu band rock terbaik di dunia dan kami berharap banyak penggemar akan 'Gila' bersemangat melihat mereka dihormati!” sambung dia.

Pelantun 'Dream On' ini akan menandai ulang tahun ke-50 eksistensi mereka dalam bermusik dengan 18-tahun residensi Las Vegas berjudul 'Deuces Are Wild' pada April ini. Aerosmith juga akan memulai "hot, sexy rock and roll" pada 6 April di Park Theatre di Park MGM di Sin City.

Penggemar band ini akan dapat pergi ke Hollywood Boulevard untuk menyaksikan idola mereka dilantik ke Walk of Fame mulai pukul 11.30 pagi pada 14 Februari.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak