alexametrics

Mengemudi Tanpa SIM, Kim Bo Kang Ditangkap Polisi

loading...
Mengemudi Tanpa SIM, Kim Bo Kang Ditangkap Polisi
Kim Bo Kang ditangkap polisi karena tidak memiliki SIM saat mengemudi. Lisensinya dicabut satu tahun lalu karena mabuk saat berkendaraan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kim Bo Kang baru saja ditangkap oleh polisi. Penangkapan ini membuat penggemarnya bertanya. Namun, jangan salah sangka dulu. Dia diamankan pihak berwajib karena mengemudi tanpa dilengkapi dengan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pada Jumat , 8 Februari 2019, Kim Bo Kang telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Dia pun dibawa ke Kantor Polisi Gangnam. Menurut polisi, Kim Bo Kang ditangkap di kawasan Yeoksam di distrik Gangnam pada 7 Februari pukul 10:40 malam karena mengemudi tanpa lisensi.

Sebelum pihak kepolisian mengetahui bahwa Kim Bo Kang mengemudi tanpa SIM, dia telah melanggar undang-undang lalu lintas lain yang tidak ditentukan. Dalam iInvestigasi terungkap bahwa lisensi Kim Bo Kang dicabut pada Agustus lalu karena mengemudi dalam keadaan mabuk.



Lisensi dicabut ketika tingkat alkohol dalam darah seseorang lebih dari 0,1 persen, meskipun kadar alkohol dalam darah di bawah 0,1 persen, tetapi lisensinya masih bisa dicabut jika pelakunya telah menyebabkan kecelakaan dengan korban manusia.

Jika seseorang ketahuan mengemudi selama periode pencabutan izin, mereka dapat menerima hukuman pidana dan tidak diizinkan memiliki SIM selama dua tahun.(Baca juga: Sakit Mata, Vernon Absen Bersama SEVENTEEN).

Agensi Kim Bo Kang, Energedic Company mengkonfirmasi berita penangkapan itu kepada MK Sports. “Lisensi Kim Bo Kang dicabut tahun lalu karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Meskipun demikian, dia ketahuan mengemudi tanpa SIM pada 7 Februari lalu,” kata pihak agensi.

Kim Bo Kang membuat debut di drama Who Are You? P[ada 2008. Sejak saat itu dia muncul di sejumlah drama, seperti "Let Me Introduce Her" dan yang terbaru "Eun Joo's Room."
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak