Penyanyi Erevano Kagumi Totalitas Aleta Molly sebagai Produser

Rabu, 13 Februari 2019 - 05:03 WIB
Penyanyi Erevano Kagumi Totalitas Aleta Molly sebagai Produser
Penyanyi Erevano Kagumi Totalitas Aleta Molly sebagai Produser
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Erevano berbagi pengalamannya menggarap video klip dua single-nya, yakni Patah Hati dan Hanya Kamu, saat bertemu dengan SINDOnews di daerah Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelum mengawali ceritanya, Erevano terlebih dahulu memaparkan bahwa single Patah Hati dirilis pada 2017 akhir, sedangkan Hanya Kamu pada tahun berikutnya. Hingga saat ini, penyanyi pop ballads yang tergabung dengan label milik Aleta Molly, Mollyndo Production itu masih gencar melakukan promo.

Dalam video klip Patah Hati, Erevano mengungkapkan bahwa prosesnya melibatkan model dari luar negeri, tepatnya Spanyol, dan juga terdapat kuda-kuda impor. "Properti dan segala macamnya mahal. Dbikin kayak keluarga-keluarga kerajaan gitu," ucap Erevano.

"Patah Hati itu kayak betul-betul patah hati. Itu di video klipnya aku lagi berkuda, terus si cewek bulenya ini senang berkuda bareng-bareng. Namun, sayangnya pada akhirnya harus berpisah, dan itu membuat patah hati," jelas penyanyi berusia 23 tahun ini.



Pada video klip yang kedua Hanya Kamu, terdapat pergantian sutradara. Apabila sebelumnya menggunakan sutradara Daniel Obscura, video klip kedua dikerjakan sendiri oleh Mollyndo Production.

"Kalau yang Hanya Kamu konsepnya, ada lighting kayak konser gitu, terus ada penari-penari balet. Kemudian di situ fokusnya ke aku, jadi solois dengan stand mic, terus memakai jas yang lebih klasik, terus main piano klasik juga, kayak gitu deh," terang Erevano.



"Semua lagu diproduserin Aleta, dari mulai lagu, musik, video klip, promo, semuanya... produsernya Aleta. Jadi selain Aleta seorang penyanyi, dia juga terjun sebagai produser. Saya artis pertama yang diproduserin dia. Mungkin dia juga lagi fokus ke saya juga," katanya lagi.

Erevano pun tak segan mengacungkan dua jempol kepada sang produser. Pasalnya, sang produser benar-benar total dalam membangun segalanya. "Dia (Aleta Molly) memiliki bakat menjadi produser yang sangat bagus," pujinya.(Baca juga: Setelah Cinta-cintaan, Erevano Mau Bikin Single Religi )
Sementara itu, Erevano juga mengutarakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan single baru bertema religi atau Islami dalam menyambut bulan Ramadhan di tahun ini. "Kemarin single-single kita single yang cinta-cintaan, sekarang mau bulan puasa, jadi kita mau buat single religi, yang Islami," ujarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9853 seconds (0.1#10.140)