Diciduk Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Depresi hingga Dilarikan ke RSKO

Jum'at, 17 Mei 2024 - 18:00 WIB
loading...
Diciduk Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Depresi hingga Dilarikan ke RSKO
Epy Kusnandar mengalami depresi usai diciduk karena kasus narkoba. Kondisi ini membuat sang aktor harus dilarikan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Foto/Instagram Epy Kusnandar
A A A
JAKARTA - Epy Kusnandar mengalami depresi usai diciduk karena kasus narkoba oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 9 Mei 2024. Kondisi ini membuat sang aktor harus dilarikan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kondisi terkini Epy Kusnandar ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi. Selain depresi, aktor 60 tahun itu disebut juga mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi hingga 230/131 mmHG.

"Saudara EK (Epy Kusnandar) hasil pemeriksaan dokter yang bersangkutan mengalami depresi dengan tekanan darah 230/131 mmHG," kata Syahduddi di Polres Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024).

Demi kesehatan suami Karina Ranau ini, penyidik pun berkoordinasi dengan RSKO untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Selain itu, penyidik juga telah mengajukan assessment kepada BNN.





"Penyidik berkoordinasi dengan RSKO untuk melakukan perawatan dan melakukan permohonan assessment kepada BNN terpadu untuk penyidikan lanjut terhadap EK," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar ditangkap di warung makan miliknya di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Penangkapan Epy berawal dari penyidik mengamankan aktor Yogi Gamblez di lokasi dan waktu yang bersamaan.

"Yang duluan (ditangkap) YG, di lingkungan yang sama. Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata City milik di warung milik saudara EK," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga baru-baru ini.

Dari lokasi penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja. Selain itu, hasil tes urine Epy dan Yogi menunjukkan keduanya positif menggunakan ganja.



"Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba menggunakan ganja," ujarnya.

"Kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)
pixels