Ini Tips Miss World Vanessa Ponce de Leon untuk Finalis Miss Indonesia 2019

Jum'at, 15 Februari 2019 - 06:30 WIB
Ini Tips Miss World Vanessa Ponce de Leon untuk Finalis Miss Indonesia 2019
Ini Tips Miss World Vanessa Ponce de Leon untuk Finalis Miss Indonesia 2019
A A A
JAKARTA - Menyandang gelar Miss Indonesia 2019 tidaklah mudah. Banyak penilaian dan proses yang harus dilalui 34 finalis Miss Indonesia 2019. Salah satunya adalah sesi penilaian yang berlangsung saat malam final Miss Indonesia. Biasanya, pada sesi ini, para peserta diharuskan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan langsung oleh para juri.

Tak jarang pada momen ini, banyak peserta yang merasa gugup sehingga tidak memberikan penampilan terbaiknya. Mengerti betul bagaimana suasana karantina sampai malam kemenangan, Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon pun tak segan memberikan tips kepada seluruh finalis Miss Indonesia 2019 agar tampil optimal di hadapan para juri pada malam puncak.

"Kalian hanya perlu maksimal sehingga kamu bisa menjalani malam besok (malam final) dengan lebih baik dan puas dengan kerja keras kalian. Kalian harus bangga dengan dirimu. Santai saja, nikmati. Karena itu akan berakhir segera. Sehingga kalian harus menikmatinya tiap detik," kata Vanessa saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Lebih lanjut wanita asal Meksiko itu menyarankan 34 finalis Miss Indonesia untuk menjadi diri sendiri dan mengatakan sesungguhnya dari seluruh pertanyaan yang diberikan para juri. Yang tak kalah penting adalah berbicara dengan hati. Menurut Vanessa, cara ini akan memberikan jawaban yang terbaik dan membawa para finalis Miss Indonesia memenangkan kontes ini.

"Kalian harus benar-benar mengatakan yang sesungguhnya. Kalau kalian mikir harus memberikan kesan yang baik pada semua orang, lakukan atau tidak sama sekali, nggak. Bicaralah dari hati. Mereka akan menghargai jika kalian bicara apa yang kalian pikirkan dan kalian yakini. Orang bisa tahu kalau kalian fake atau nggak," tandasnya.

Sementara, malam puncak Miss Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada Jumat (15/2/2019) pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Dipandu oleh host Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevanya, Miss Indonesia 2019 akan dimeriahkan oleh penampilan musisi Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)