Reese Witherspoon Produseri Program Kompetisi Musik Country Apple TV

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:42 WIB
loading...
Reese Witherspoon Produseri Program Kompetisi Musik Country Apple TV
Reese Witherspoon. Foto/IG @reesewitherspoon
A A A
JAKARTA - Impian terpendam Reese Witherspoon untuk menjadi penyanyi country bakal terwujud sebentar lagi. Bukan di dunia nyata, melainkan lewat program TV yang diproduserinya berjudul “My Kind of Country”.

Reese mengumumkan proyek terbarunya itu melalui Instagram pada Senin (17/8).

Laman Fox News Selasa (18/8) kemarin menulis, perusahaan Reese, Hello Sunshine, beserta rumah produksi Done + Dusted telah sepakat menjalin kerja sama dengan Apple TV+ untuk membuat program seri berisi cerita dan kompetisi menyanyi yang bakal disiarkan melalui layanan streaming . ( )

"Well, ini tidak terlihat seperti aku bakal mencapai impian masa kecilku menjadi Dolly Parton.... Tapi, ini bisa menjadi upaya terbaik selanjutnya," tulis Reese di akun Instagram pribadi dia.

Musik country telah menjadi bagian dari hidup Reese sejak dulu, saat ia masih tinggal di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Bintang "Sweet Home Alabama" berusia 44 tahun itu dikenal sangat menyukai cerita sejarah mengenai penulisan sebuah lagu, proses pembuatan musik, ataupun pertunjukan live.

“Ada banyak sosok bertalenta luar biasa yang suaranya bisa didengar saat ini. Tapi, ada banyak pula yang memiliki pengalaman berbeda serta kisah menakjubkan yang perlu untuk diceritakan terkait genre musik ini," kata Reese.

“My Kind of Country” akan menjadi “hybrid series” yang menampilkan kisah sekaligus kompetisi bernyanyi yang dikemas dalam format dokumenter. Bertindak sebagai produser eksekutif yaitu Kepala Hello Sunshine Lauren Neustadter bersama sang Wakil Pimpinan Divisi Unscripted Programming Cynthia Stockhammer, Presiden sekaligus CEO Sandbox Entertainment Jason Owen, Produser “The Masked Singer” Izzie Pick Ibarra, serta pejabat Done + Dusted Katy Mullan dan Melanie Fletcher.

Reese berharap, program ini dapat mengangkat nama artis-artis yang belum dikenal oleh masyarakat. ( )

“Aku sangat terinspirasi oleh para artis yang terus semangat berkarya dan harapan kami adalah menemukan musisi yang mampu membuat perubahan pada musik country, sekaligus memperkuat suara mereka serta membawa kegembiraan genre musik ini kepada semua orang di dunia," beber bintang "Legally Blonde" itu.

“My Kind of Country” merupakan kolaborasi ketiga Reese dengan Apple TV+ setelah program “The Morning Show” dan “Truth Be Told.”
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)