Agnez Mo Tuntut Orang yang Memfitnahnya Buntut Minum Kopi Produk Pro-Israel

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Mengakhiri unggahannya, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini menegaskan bahwa postingan tersebut ia buat untuk satu akun di media sosial. Ia juga memberi waktu 24 jam agar oknum tersebut meminta maaf di publik lantaran telah menyebarkan fitnah dengan membuat berita bohong.



"Dan saya berbicara dengan satu akun tertentu (bukan penggemar saya yang luar biasa). Jadi, Anda memiliki 24 jam untuk mengeluarkan permintaan maaf di publik dan menghilangkan hoax provokatif Anda," tandasnya.

Setelah Agnez membuat pernyataan tersebut, banyak selebtwit yang membuat permintaan maaf kepada sang penyanyi. Salah satunya pemilik akun X @aldapstsr, yang mengaku telah menyebut Agnez sebagai zinonis.

"Pertama-tama saya minta maaf karena balasan tweet tidak saling menguntungkan bilang @agnezmo zionis karena minum Starbucks," tulis akun X @aldapstsr.

"Saya tahu ini terlalu berlebihan jadi saya ingin meminta maaf kepada mereka yang mendengar balasan saya. Sekali lagi saya minta maaf, sending virtual hugs and love to each and thank you temen-temen yang sudah mengingatkan and keep boycotting," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)
pixels