Paris Hilton Goda Fans dengan Rekaman Lagu Baru

Rabu, 20 Februari 2019 - 00:27 WIB
Paris Hilton Goda Fans dengan Rekaman Lagu Baru
Paris Hilton Goda Fans dengan Rekaman Lagu Baru
A A A
LOS ANGELES - Paris Hilton telah menggoda penggemarnya bahwa dia segera memiliki single baru, setelah menghabiskan waktu di studio untuk rekaman.

Pewaris Hilton Hotels ini berbagi gambar animasi glamor dirinya berpose dengan stan mikrofon perak dalam gaun berkilauan warna biru. Dia terlihat dengan pose mirip idolanya, Marilyn Monroe. “Kembali ke studio. Musik baru segera hadir ... ,” kata Hilton di Instagram.

Dia juga membagikan potongan lagu yang diisyaratkan disebut 'You Make My Life Feel Like A Dream', dan diberi judul video: '#MarilynVibes.' '
“Anda membuat hidup saya terasa seperti Mimpi ... #Tujuan (sic),” tambah pelantun 'Jealously' di Twitter. (Baca juga: Jalani Perawatan, Ozzy Osbourne Batal Tampil di Jepang ).

Sosialita berusia 36 tahun ini merilis single debutnya 'Stars Are Blind' yang membantu memulai karier sebagai DJ. Sementara penggemar telah menunggu album keduanya sejak rilis eponim berjudul 'Paris', sementara, penyanyi 'Good Time' ini sebelumnya mengaku sedang ‘fokus’ sendiri untuk saat ini.

Lagu baru ini menandai Hilton kembali bermusik, setelah sebelumnya dia melahirkan 'I Need You' pada 2018. Namun, dia tidak menyebutkan waktu untuk rilis tembangnya itu.

“Saya kebanyakan fokus hanya pada single, saya pikir begitulah yang terjadi sekarang dengan industri musik. Ini bukan tentang album. Jadi ya saya telah mengerjakan album kedua saya selamanya, tetapi saya juga menjalankan bisnis besar dan melakukan jutaan hal lainnya,” terang dia.

Bintang 'The Simple Life' ini akan bekerja dengan Afrojack dalam produksi usaha studio keduanya, tetapi Paris kemudian mengakui bahwa lagu-lagu tersebut direkam sejak lama sehingga mereka 'tidak dapat digunakan'.

Ketika ditanya tentang kolaborasinya dengan Afrojack, dia mengaku telah bekerja dengan banyak orang. Suaranya sangat berbeda sekarang sehingga dia tidak lagi merasakan lagu-lagunya.

“Musik bergerak sangat cepat saat ini sehingga jika Anda membuat lagu setahun yang lalu, itu tidak akan sama dengan sesuatu yang Anda lakukan sekarang. Lagu-lagu itu hanya tidak dapat digunakan karena kami merekamnya bertahun-tahun yang lalu. Saya ingin yang lebih baru, lebih segar, seperti suara futuristic,” tuturnya.

"Saya suka melakukan itu dan saya ingin terus bermain dan saya akan senang mengumpulkan festival musik saya sendiri suatu hari, sesuatu yang benar-benar istimewa dan menyenangkan dan sesuatu untuk tujuan amal,” sambung dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)