alexametrics

Resmi Tunangan, Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Pikirkan Pernikahan

loading...
Resmi Tunangan, Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Pikirkan Pernikahan
Katy Perry dan Orlando Bloom telah melangsungkan pertunangan mereka pada Hari Valentine, 14 Februari yang lalu. / Foto: Elite Daily
A+ A-
LOS ANGELES - Pasangan selebritas Katy Perry dan Orlando Bloom resmi bertunangan tepat di Hari Valentine, 14 Februari lalu. Keduanya pun membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing. Namun, mereka masih sibuk merayakan pertunangan mereka, dan belum memikirkan pernikahan.

Dilansir dari The New Indian Express, seorang sumber yang dekat dengan Orlando Bloom mengatakan kepada majalah People bahwa Bloom dan Perry masih menikmati kesenangan dari hubungan mereka baru-baru ini. Dua sejoli tersebut tengah disibukkan mempersiapkan pesta pertunangan besar untuk semua teman-teman mereka.

"Mereka masih sibuk menikmati dan merayakan pertunangan mereka. Mereka belum membagikan detail pernikahan apa pun. Mereka sedang merencanakan pesta pertunangan besar untuk semua teman-teman mereka. Ini akan sangat istimewa," kata sumber tersebut.



Sumber tersebut juga membagikan rincian lamaran Bloom dengan Perry. Bloom juga dilaporkan telah meminta izin kepada orang tua Perry sebelum melamar penyanyi tersebut. "Keluarga Katy tahu dia melamar. Dia berbicara dengan orang tuanya tentang hal itu sebelumnya," ungkap sumber tersebut.

Bahkan, dengan semua yang telah direncanakan oleh Bloom, penyanyi 34 tahun itu tidak mengetahui jika lamarannya sudah dekat. Baru-baru ini, Perry berbagi foto dirinya dengan Bloom pada Jumat lalu.

Perry memposting gambar close-up dirinya dan Bloom sambil dikelilingi oleh banyak balon berbentuk hati. Di foto tersebut, Perry juga memamerkan cincin berlian berbentuk bunga yang unik, yang menampilkan permata berwarna-warni di tengah.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak