Jessica Iskandar Ingin Punya Anak Lahir di Tahun Naga

Selasa, 21 Mei 2024 - 08:38 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ingin Punya Anak Lahir di Tahun Naga
Morula IVF Surabaya National Hospital memfasilitasi keinginan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, yang datang untuk menghadirkan buah hati ketiga yang sehat secara genetik dalam usia yang sudah tidak muda lagi. Foto/MPI/Masdarul Kh
A A A
SURABAYA - Morula IVF Surabaya (MIS) National Hospital memfasilitasi keinginan pasangan public figure, Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag, yang datang untuk menghadirkan buah hati ketiga mereka yang sehat secara genetik dalam usia yang sudah tidak muda lagi.

“Saya dan Vincent sudah lama mendambakan memiliki anak lagi (ketiga), dan Morula IVF Surabaya adalah tempat terbaik untuk mewujudkan mimpi dalam memperoleh buah hati yang sehat secara genetik. Doakan agar kehamilan saya saat ini selalu sehat dan juga masih sempat melahirkan di Tahun Naga," ujar aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

Jessica juga punya alasan tertentu mengapa ikut program di Morula IVF.



"Kami ingin punya anak yang lahir di tahun naga," ungkap Jessica saat Konferensi Pers di National Hospital, Senin (20/5/2024).

Dari proses yang dilakukan sejak Januari, diperkirakan Jessica akan melahirkan buah hati ketiga di tahun naga, tepatnya pada Desember 2024.

Dokter Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K), FICS, mengungkapkan rasa syukurnya sebagai dokter Morula IVF Surabaya yang turut mendampingi sejak awal perjalanan perjuangan pasangan ini.

“Bersyukur rasanya bisa menjadi bagian dari sebuah perjuangan pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam menjalani program IVF di Morula IVF Surabaya. Tentunya kami membantu mewujudkan keinginan Jessica dan Vincent untuk menghadirkan buah hati yang ketiga ini dengan kondisi genetik yang sehat melalui salah satu teknologi andalan Morula IVF Surabaya yakni Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A). Bonus yang juga ingin kita kejar adalah dapat lahir di Tahun Naga, sesuai harapan Jessica dan Vincent. Semoga perjalanan mewujudkan impian ini terus dapat berjalan dengan lancar. Jangan lupa untuk selalu berdoa, berusaha, dan bersyukur," beber dr. Benny.

“Jessica yang sudah berusia 36 tahun, memiliki risiko yg lebih tinggi untuk kelainan kromosom pada embrio, bila hamil. Dengan metode PGT-A, hal ini dapat diseleksi dulu dengan akurasi sampai 98-99. PGT-A direkomendasikan untuk pasien yang berusia diatas 35 tahun keatas,” tambah dr. Benny.

National Hospital sebagai tempat beroperasi Morula IVF Surabaya, melalui CEO Ang Hoey Tiong mengatakan, terus berupaya menghadirkan beragam Center of Excellence untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti NH-DAPS yang tidak hanya menangani estetik tapi juga untuk rekonstruksi hingga plastic surgery, National Hospital Heart Center (NHHC) khusus mengatasi permasalahan jantung dan tentunya layanan IVF melalui Morula IVF Surabaya Indonesia.



“Kami berharap, kehadiran Morula IVF Indonesia bisa menjadi seperti oase di gurun pasir. Saya meyakini Morula IVF Indonesia bisa membantu banyak orang khususnya pejuang dua garis untuk mendapatkan momongan melalui peralatan-peralatan canggih. Tak perlu bingung ke luar negeri sekarang! Morula NW Surabaya yang termasuk Center of Excellence National Hospital memiliki performa terbaik dalam memberi layanan kesehatan. Terutama di bidang IVF, pengalaman membuktikan. Yang membuktikan terbaik ada n dan para dokter di dalam Morula IVF Surabaya,” ujar Ang Hoey Tiong.

Turut hadir dalam acara ini Dr. dr. Jimmy Yanuar Annas, SpOG, Subs F.E.R selaku Kepala TRB (Teknik Reproduksi Berbantu) Morula IVF Surabaya, serta para dokter obgyn Morula IVF Surabaya yaitu dr. Benediktus Arifin, MPH, Sp.OGI(K), FICS, dan dr. Andra Kusuma Putra, Sp.OG, Subs F.E.R, serta dr. Raudatul Hikmah, MM, Sp.OG, Subs F.E.R dan Ang Hoey Tiong selaku CEO National Hospital dan Alexander Ang selaku CIO National Hospital.

“Seluruh tim Morula IVF Surabaya, mulai dari tim frontliner hingga tim di balik layar, berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan maksimal untuk mewujudkan keinginan Jessica dan Vincent. Teknologi kami seperti PGT-A siap membantu Jessica untuk mewujudkan impian ini. Morula IVF Surabaya (MIS) National Hospital, sebagai klinik fertilitas terpercaya yang lengkap, serta merupakan 1 dari 2 klinik bayi tabung pertama di Indonesia (selain Morula IVF Jakarta) telah memiliki akreditasi internasional RTAC (Reproductive Technology Accreditation Committee), standar yang ada di Morula IVF Surabaya setara dan diakui oleh dunia internasional. Morula IVF Indonesia telah melayani pasien IVF selama 26 tahun di Indonesia. Di Morula IVF Surabaya, kami sudah lebih dari 11 tahun beroperasi dan banyak menangani pasien berusia 35 tahun ke atas dari wilayah Indonesia Timur,” beber dr. Jimmy.

Keberhasilan kehamilan Jessica Iskandar menjadi sumber inspirasi bagi banyak wanita yang mungkin menghadapi tantangan serupa dalam hidup mereka. Kisahnya menjadi pengingat bahwa dengan tekad, dukungan, dan perawatan medis yang tepat, segala sesuatu menjadi mungkin, bahkan di usia yang sudah tidak muda. Mendukung hal tersebut, Morula IVF Surabaya memperkenalkan campaign #HamilBersamaJedar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)
pixels