Opie Kumis Bahagia Punya 4 Istri, Ogah Menikah Lagi

Selasa, 21 Mei 2024 - 20:15 WIB
loading...
Opie Kumis Bahagia Punya 4 Istri, Ogah Menikah Lagi
Opie Kumis mengaku bahagia mempunyai empat orang istri. Meski pernikahan poligaminya di awal sempat tidak berjalan mulus, namun kini ia bersyukur. Foto/Instagram Opie Kumis
A A A
JAKARTA - Opie Kumis mengaku bahagia mempunyai empat orang istri. Meski pernikahan poligaminya di awal sempat tidak berjalan mulus, namun kini ia bersyukur lantaran seluruh istrinya hidup rukun dan akur.

Opie Kumis mengatakan istri pertamanya sempat tidak memberikan izin untuk menikah lagi. Bahkan, ia sempat disiram kuah sayur asem mendidih saat tidur lantaran ketahuan menikah secara diam-diam.

Namun, kini kondisinya sudah berubah. Komedian itu menyebut sang istri telah menerima keputusannya untuk poligami. Bahkan, istri-istrinya tidak pernah berselisih lantaran Opie bersikap adil dan menjaga keharmonisan mereka.

“(Hubungan istri) Rukun semua Alhamdulillah," kata Opie dikutip dari Kanal YouTube Vindes, Selasa (21/5/2024).



Rupanya komedian 66 tahun ini memiliki cara jitu untuk menjaga keharmonisan pernikahan dengan keempat istrinya. Ia membagi waktu untuk tinggal di rumah istrinya setiap hari untuk menghindari kecemburuan satu sama lain.

"Setiap hari, malan Senin gue di sini, malam Selasa gue di sini, Rabu di sini, Kamis di sini, Jumat gue balik lagi yang ke Senin. Kan semuanya di Condet," jelasnya.

Saat ditanya soal kebahagian, Opie mengaku saat ini sudah puas dengan hubungan rumah tangganya. Ia bahkan tidak berencana untuk menikah lagi setelah mempunyai empat istri.

Terpenting bagi Opie, dirinya kini bisa menjaga keadilan dalam rumah tangga sebagai seorang suami.



Ia juga ingin rumah tangganya menghasilkan pahala ibadah yang dijanjikan Rasulullah SAW.

"Nggak (nyari istri lagi). Buktinya ya gue, ada yang bilang 'Pie cari yang begini lagi'. ‘Ah ada yang ini' gitu,” ujarnya.

“Jadi gue sekarang ketemu nih. Gue udah nggak bakalan lagi. Udah berhenti," pungkasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)
pixels