Ancol Diguyur Hujan, Futurepublic Tetap Berjalan Seru

Minggu, 24 Februari 2019 - 00:04 WIB
Ancol Diguyur Hujan, Futurepublic Tetap Berjalan Seru
Ancol Diguyur Hujan, Futurepublic Tetap Berjalan Seru
A A A
JAKARTA - Hujan tidak menghalangi orang-orang yang memadati Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, untuk menikmati alunan musik rancak dari pada musisi yang tampil di Futurepublic, Sabtu (23/2/2019). Bahkan mereka tetap asyik menggoyang-goyangkan badan mereka terutama ketika Dipha barus mulai beraksi di atas panggung. Dipha pun tak kalah untuk tetap membakar semangat para penonton di tengah hujan.

Memulai aksinya dengan menggabungkan banyak lagu, Dipha menampilkan sejumlah lagu hits yang telah dia modifikasi seperti Sinaran dan Salah. Dia pun tidak tampil sendirian. A. Nayaka, Kaula, Ramengvrl dan lainnya ada di atas panggung bersamanya untuk berkolaborasi.

"Walaupun hujan semoga kalian semua tetap bisa enjoy disini!" teriak Dipha.

Futurepublic dibuka oleh penampilan Tuan Tigabelas. Di tengah penampilannya, dia memperkenalkan lagu barunya yang berjudul Harimau Sumatera. Penampilannya pun kian semarak dengan kehadiran Bastian Steel.

Futurepublic merupakan festival musik R&B, Hip Hop dan EDM yang disponsori platform e-commerce MNC Group, The F Thing, dan Livescape. Rapper asal Amerika Serikat, YG, menjadi headliner utama di acara ini. Selain itu, Futurepublic juga menampilkan sederet musisi kondang asal luar negeri, seperti Tokimonsta dan Mura Masa. Dari dalam negeri, festival ini juga menghadirkan Diskopantera, Saykoji, Iwa K dan lain-lain.

Acara ini mendapatkan apresiasi dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. HT yang hadir di acara ini ingin melihat seperti apa kreativitas anak muda saat ini lewat acara itu.

"Kegiatan ini tentunya bagian daripada MNC Group melalui F thing, untuk milenial anak muda," kata HT. "Saya mau meninjau, melihat seperti apa menariknya acara yang menjadi wadah kreativitas anak muda yang suka musik ini," tambahnya.

HT tak sendiri hadir di acara tersebut. Dia didampingi sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, dan putri keduanya, Valencia Tanoesoedibjo. Mereka pun menikmati kolaborasi yang hadir di festival tersebut.

"Kolaborasinya sangat spektakuler, antara konsep musik dan festival yang mana lagunya anak-anak zaman sekarang. Ini sangat bagus dimana anak muda punya hiburan berbeda dan sangat baik padahal baru pertama digelar," kata Liliana.

CEO & Founder The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo menambahkan acara ini memang diprioritaskan untuk anak muda. "Senang, anak muda banyak disodorkan informasi berupa brand yang lebih kena ke anak muda. Ada dua stage dengan kolaborasi artis berbeda," kata Valencia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)