Rekomendasi Film Favorit Long Weekend, Tonton di RCTI+

Rabu, 22 Mei 2024 - 14:57 WIB
loading...
Rekomendasi Film Favorit Long Weekend, Tonton di RCTI+
Nikmati hari libur panjang dengan nonton film populer di aplikasi RCTI+. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Long weekend segera tiba! Di akhir Mei, ada libur hari besar Waisak pada 23 dan 24 Mei. Pemerintah pun menetapkan hari libur bersama.

Hari libur panjang hingga akhir pekan ini dapat dinikmati bersama keluarga dan sahabat dan juga bisa menikmati tayangan film populer di aplikasi RCTI+.

Jangan sampai ketinggalan momen-momen seru bareng orang tersayang. Berikut deretan judul film yang dapat kamu saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+ pada 23 hingga 26 Mei 2024 :

23 Mei 2024
Waterworld
Internal Affairs
Wang Fam
Nightmare Of Darkness

24 Mei 2024
Money Monster
Internal Affairs 2
Holiday : A Soldier is Never Off Duty
Kaho Naa…. Pyaar Hai

25 Mei 2024
RED
Snatch
Jurassic Park
Internal Affairs 3

26 Mei 2024
The Equalizer 2
The Equalizer 3
Ghostbusters 2
Winners and Sinners

Selain tayangan film diatas, masih banyak konten video pendek dalam fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)
pixels