FWD Insurance Perkenalkan Aplikasi Omne untuk Dukung Gaya hidup yang Lebih Baik

Rabu, 22 Mei 2024 - 02:47 WIB
loading...
FWD Insurance Perkenalkan Aplikasi Omne untuk Dukung Gaya hidup yang Lebih Baik
FWD Insurance meluncurkan Omne by FWD, sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah serta menawarkan berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang berkualitas dengan #DoLifeat100
A A A
JAKARTA - FWD Insurance meluncurkan Omne by FWD, sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah serta menawarkan berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang berkualitas dengan #DoLifeat100%.

Nasabah FWD Insurance dapat memanfaatkan beragam fitur di Omne dengan menghubungkan polis yang dimiliki, antara lain melihat informasi polis, mengajukan klaim, memantau status transaksi, memperbarui penerima manfaat, pengalihan dana investasi, melihat ringkasan dana investasi, penarikan dana investasi sebagian, dan lihat informasi kontak agen. Ke depannya, fitur dalam menu asuransi akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Omne juga menghadirkan beragam fitur yang dapat membantu nasabah maupun pengguna umum untuk memaksimalkan aktivitas, antara lain Insta Health untuk mengetahui tekanan darah, irama pernapasan, denyut jantung, usia kulit, dan tingkat stress; Guided Moments (Get Fitter dan Sleep Better) yang dapat membantu lebih semangat dan meningkatkan fokus penggunanya seperti meditasi, olah pernapasan, program olahraga, dan relaksasi; Mini Games untuk bersantai, serta Abadikan Momen untuk mendorong kreativitas dan bersantai melalui kreasi dengan Origami Art dan ciptakan galeri seni sendiri.

“FWD Insurance menghadirkan Omne, yang dapat digunakan untuk mengelola produk asuransi yang dimiliki serta menciptakan kebiasaan mikro yang lebih baik dalam mencapai tujuan sehari-hari, untuk meningkatkan gaya hidup yang lebih berkualitas dan lebih sehat. Omne bisa diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan dapat digunakan tanpa biaya,” kata Desy N. Widjaya, Direktur Utama FWD Insurance, melalui keterangan tertulis belum lama ini.

Presenter Indy Barends membagikan pengalamannya dengan Omne.

”Aktivitas keseharian yang padat membuat saya membutuhkan asisten yang dapat membantu saya tetap perform 100%. Berkat Omne, keseharian saya semakin berkualitas, mulai dari bangun pagi sampai istirahat di malam hari. Tak hanya membantu menciptakan kebiasaan mikro, saya juga dapat melihat status polis FWD Insurance di Omne. Melalui aplikasi ini, saya bisa menjaga gaya hidup yang sehat serta mengelola produk asuransi saya dengan lebih mudah,” beber Indy.

Hadirnya Omne merupakan bagian penting dari komitmen FWD Insurance dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Yaitu yang mengedepankan service excellence guna menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diakses, mudah proses klaim, dan yang terpenting menyenangkan.

Untuk memberikan dampak positif yang bermakna, FWD Insurance juga berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages dengan memberikan donasi bagi akses pendidikan anak-anak di bawah naungan SOS Children’s Villages untuk setiap nasabah yang menghubungkan polis asuransi ke aplikasi Omne selama periode 20 Mei-19 Juli 2024.

SOS Children’s Villages adalah organisasi sosial nirlaba non-pemerintah yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua kebutuhan utama mereka, yaitu keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang.

Selain di Indonesia, Omne juga hadir di Filipina, Hong Kong, Makau, Thailand, Japan, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Kamboja.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)
pixels