Kembali Unjuk Taring, Trio Macan Rilis Single Tresno Sejati

Rabu, 27 Februari 2019 - 03:30 WIB
Kembali Unjuk Taring, Trio Macan Rilis Single Tresno Sejati
Kembali Unjuk Taring, Trio Macan Rilis Single Tresno Sejati
A A A
BANDUNG - Melanjutkan kiprah dan eksistensinya, Trio Macan kembali menunjukkan taringnya dengan merilis single berjudul Tresno Sejati. Lagu itu sudah dipersiapkan dengan matang oleh trio penyanyi dangdut tersebut.

CEO Musik ProAktif Agi Sugianto mengatakan, Tresno Sejati merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Rizky Andi Putra dan Mido Riyanto. Musiknya diaransemen oleh Intan.

"Menunjukkan konsistensinya, Trio Macan tetap mengusung genre musik dangdut koplo dalam single yang berjudul Tresno Sejati ini," ujar Agi di Bandung, Selasa (26/2/2019).

Agi melanjutkan, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih sangat mencintai mantan kekasihnya dan mencoba bertahan serta menikmati kerinduannya terhadap sang mantan kekasih. Meskipun dirinya menyadari bahwa tak mungkin lagi untuk kembali bersama.

Single ini dipersiapkan Trio Macan dengan usaha yang sangat maksimal. Terbukti, video klip single Tresno Sejati dibuat di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Dalam video klipnya, Trio Macan tampil dengan gaya casual namun tetap cantik dan elegant," kata Agi yang merupakan perwakilan dari label Trio Macan itu.

Menurut Agi, pilihan nada yang sederhana namun easy listening serta tetap mengikuti tren musik saat ini membuat lagu ini dengan mudah akan membawa perasaan serta mengajak para pendengar untuk bersenandung bersama. "Besar harapan kami semoga Tresno Sejati dari Trio Macan ini dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8703 seconds (0.1#10.140)