Ingin Segera Nikahi Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Gercep Siapkan Lamaran Resmi Dihadiri Keluarga

Kamis, 23 Mei 2024 - 20:37 WIB
loading...
Ingin Segera Nikahi Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Gercep Siapkan Lamaran Resmi Dihadiri Keluarga
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Setelah melamar Aaliyah pada 15 Mei lalu, Thariq lantas berziarah ke makam mendiang ayah sang kekasih, Adjie Massaid, seolah ingin meminta restu.

Jelang hari bahagianya, Thariq juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar acara lamaran secara resmi yang nantinya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Thariq akan meminta Aaliyah untuk menjadi istrinya dengan disaksikan langsung oleh keluarga dan kerabat terdekat.

"Persiapan sekarang kita mau siapkan acara lamaran keluarga sih. Acara-acara gitu sih, lagi siapkan acara untuk lamaran keluarga dulu," ungkap Thariq Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).



Thariq saat ini tengah mencari tempat yang sekiranya bisa menampung anggota keluarganya dan juga Aaliyah. Mengingat anggota keluarga Thariq cukup banyak, dia belum bisa memastikan apakah acara tersebut akan digelar di kediaman Aaliyah atau di tempat lain.

"Itu sih karena kan keluarga kita banyak banget. Keluarga aku tuh, apalagi keluarga aku, harus di tempat yang muat semuanya," kata pria 24 tahun itu.

Mengenai kehadiran ayah, ibu, serta kakak dan adiknya dari keluarga Gen Halilintar, Thariq berharap seluruhnya bisa menghadiri momen istimewa tersebut.



"Doain, insya Allah semua dateng," ujarnya.



Sayang, Thariq enggan mengungkap tanggal acara lamaran itu. Hanya, dia memastikan bahwa acara tersebut akan digelar dalam waktu dekat karena dirinya tak ingin menunda salah satu momen penting dalam hidupnya.

"Yaa belum, belum, kalau tanggal belum ada yang bisa aku spill. Insya Allah nggak mau lama-lama karena ini satu hal yang menurutku penting," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)
pixels