Bukan Wajah Cantik, Reino Barack Jatuh Cinta dengan Syahrini karena Rajin Ngaji

Jum'at, 24 Mei 2024 - 08:00 WIB
loading...
Bukan Wajah Cantik, Reino Barack Jatuh Cinta dengan Syahrini karena Rajin Ngaji
Alasan Reino Barack jatuh cinta dengan Syahrini akhirnya terungkap. Hal ini diketahui dari wawancara sang pengusaha yang kembali viral di media sosial. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Alasan Reino Barack jatuh cinta dengan Syahrini akhirnya terungkap. Hal ini diketahui dari wawancara sang pengusaha dengan salah satu acara televisi yang kembali viral di media sosial baru-baru ini.

Di sana, Reino Barack blak-blakan mengatakan bahwa alasan pertamanya jatuh cinta dengan Syahrini karena penyanyi 43 tahun itu rajin beribadah. Menurutnya, sang istri sering mengaji di rumah hingga membuatnya cinta.

"Kalau dirangkingin sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan. Itu nomor satu," kata Reino dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (24/5/2024).

"Paling terasa, sejak awal sih sebetulnya," sambungnya.





Kebiasaan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini yang rajin mengaji rupanya sangat berpengaruh pada kehidupan Reino. Bahkan, ia pun tak segan-segan memuji suara sang istri sangat merdu saat mengaji.

Saat pulang ke rumah setelah bekerja, ia berujar kerap disambut dengan suara mengaji pelantun Cintaku Kandas itu.

"Saya kan biasanya pagi atau siang olahraga. Biasanya kerja saya duduk, liatin angka begitu. Presentasi, meeting, meeting. Di waktu saat kita pulang, saya pulang ke rumah kan biasanya saya pulang, ya pulang aja gitu" jelasnya.

"Kalau masuk ke kamar, kadang suka ada suara merdu yang saya dengar. Dia suka mengaji. Terus saya tiba-tiba mana, kok nggak ada. Oh ada nyempil di situ lagi ngaji," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)
pixels