5 Artis yang Meninggal dalam Keadaan Miskin, Nomor 3 Punya Utang Besar hingga Dibunuh sang Ayah

Jum'at, 24 Mei 2024 - 18:15 WIB
loading...
5 Artis yang Meninggal dalam Keadaan Miskin, Nomor 3 Punya Utang Besar hingga Dibunuh sang Ayah
Kehidupan yang dijalani artis cenderung mahal. Bahkan, banyak artis top yang meninggal dalam keadaan miskin. Foto/ stars insider
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang selebriti memang membutuhkan banyak biaya. Meski pendapatan artis sangat tinggi, tetapi kehidupan yang dijalani cenderung mahal.

Banyaknya rumah, perjalanan pribadi dan liburan mewah menjadi beban keuangan mereka yang lebih besar. Demikian dengan keberadaan mereka di masyarakat, mereka dan keluarga memerlukan tingkat keamanan yang tinggi ke mana pun mereka pergi, dan hal ini tidak murah.



Faktor penyalahgunaan keuangan oleh manajer yang cerdik, pilihan investasi yang buruk, dan kecanduan narkoba, serta gaya hidup mereka dapat menyebabkan utang yang besar.

Masalah umum yang mengejutkan ini membuat tidak semua artis mampu mempertahankan kekayaannya. Bahkan, banyak artis terkenal meninggal dunia tanpa uang tersisa. Dikutip stars insiders, berikut ulasannya.

1. Michael Jackson
Michael Jackson mungkin mengejutkan Anda saat namanya masuk dalam daftar artis populer yang ternyata meninggal dalam keadaan miskin.

Michael Jackson menjadi salah satu artis paling sukses sepanjang masa, dengan lebih dari 60 juta kopi 'Thriller' terjual.

Namun, musisi yang sangat sukses itu memiliki utang lebih dari 500 juta USD pada saat kematiannya. Harta miliknya mengalami kebangkrutan, namun kemudian menghasilkan 2 miliar USD.

2. Gary Coleman
Gary Coleman populer ketika memainkan peran Arnold Jackson dalam 'Diff'rent Strokes.' Dia menikmati kesuksesan besar di televisi dan bioskop.

Coleman berhasil memperoleh 1,3 juta USD, tetapi kemudian menggugat orang tuanya atas kesalahan pengelolaan kekayaannya. Dia mengajukan kebangkrutan dan meninggal pada 2010.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)
pixels