Syahrini Pakai Cincin Berlian Rp24 Miliar saat Umumkan Kehamilan, Netizen Salah Lihat Harga

Jum'at, 24 Mei 2024 - 17:35 WIB
loading...
Syahrini Pakai Cincin Berlian Rp24 Miliar saat Umumkan Kehamilan, Netizen Salah Lihat Harga
Cincin berlian Syahrini mencuri perhatian saat mengumumkan kehamilan di media sosialnya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Syahrini mencuri perhatian saat mengumumkan dirinya hamil dengan usia kandungan tujuh bulan di media sosialnya.

Bukan karena siap menyambut kehadiran anak pertama atau busana yang dikenakan dan tampil bersama sang suami, Reino Barack, melainkan cincin yang dikenakan Syahrini di jari manis kiri.



Pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu ternyata menggunakan cincin dengan ukuran berlian besar. Melansir akun Instagram @fashion__selebriti, Jumat (24/5/2024), cincin berlian tersebut merupakan karya desainer perhiasan ternama Mike Nekta bernama Grace Oval Diamond Engagement Platinum Ring dan keasliannya mendapatkan sertifikat asli GIA (Gemological Institution of America).

Faktanya, satu cicin berlian 11 karat tersebut memiliki harga Rp24.378.879.000. Harganya hampir setara dengan harga rumah mewah.

Mengetahui harga asli dari cincin berlian yang dikenakan Syahrini, netizen pun terkejut melihat harganya. Bahkan, netizen sempat salah baca melihat harga cincin tersebut, awalnya mereka menyangka bahwa harganya hanya Rp24 juta, tapi ternyata Rp24 miliar.
Syahrini Pakai Cincin Berlian Rp24 Miliar saat Umumkan Kehamilan, Netizen Salah Lihat Harga

“Pertama baca 24 juta dalem hati ga mungkin murce yang dipake, tak liat lagi sambil ngitung, MasyaAllah 24 miliar lebih,” sahut akun @ama****.

“24М???? Masyaallah bisa beli rumah, mobil dan segalanya,” komentar akun @nda****.

“Nangis liat angkanya, apa kabar gua yang beli cincin di pasar malem,” ujar akun @lam****.

“Masyaallah hampir 25 miliar,” kata akun @alf****.



Sebelumnya, kabar bahagia ini dibagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya @princessyahrini. Dalam foto tersebut, keduanya kompak tampil dalam busana formal.

Wanita 43 tahun itu tampak mengenakan dress berwarna putih dengan detail motif dengan sentuhan abu-abu. Begitu pula dengan sang suami yang menggunakan setelan jas berwarna abu-abu dan putih.

Keduanya tampak begitu bahagia menyambut kedatangan anak pertama mereka, terlebih dua sejoli itu telah membina rumah tangga selama hampir lima tahun.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)
pixels