Ashanty Bantu Keluarga Vina Cirebon lewat Podcast, Nyesel Gak Ambil Kuliah Hukum

Jum'at, 24 Mei 2024 - 19:39 WIB
loading...
Ashanty Bantu Keluarga Vina Cirebon lewat Podcast, Nyesel Gak Ambil Kuliah Hukum
Ashanty terharu mendengar kisah Vina Cirebon. Dia pun menyesal tidak mengambil kuliah hukum. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty terharu saat mendengar kisah mendiang Vina Cirebon dari keluarganya langsung. Dia pun menyesal tidak mengambil kuliah hukum.

Dalam podcast miliknya, Ashanty sedikit membahas persoalan hukum serta perjuangan keluarga untuk mendapatkan keadilan untuk Vina . Di momen ini, Ashanty mengaku menyesal lantaran dirinya tak bisa terlibat membantu dari sisi hukum. Alasannya, istri Anang Hermansyah itu tak mengambil program studi di bidang hukum saat melanjutkan kuliah.



"Makanya tuh jadinya nyesel, kenapa aku enggak dulu ambil kuliah hukum ya karena seneng gitu (bisa bantu)," kata Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, belum lama ini.

Ashanty sendiri menganyam pendidikan S1 jurusan Hubungan Internasional di UNiversitas Paramadina, S2 jurusan Manajemen di Universitas Bina Nusantara dan S3 jurusan Sumber Daya Manusia di Universitas Airlangga.

Kendati tak ikut membantu soal hukum, Ashanty masih bersyukur karena masih bisa membantu menyuarakan masalah itu lewat podcast miliknya.

"Karena aku juga cuma bisa, mungkin sekarang aku hanya bisa lewat podcast-podcast, tapi kalau misal jadi pengacara, membela orang-orang yang membutuhkan kayaknya senang ya," ujar Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty mengundang orang tua Vina Cirebon, Sukaesih dan Wasnadi sekaligus sang kakak, Marliayana, mendapat pengakuan dari pihak keluarga ihwal kasus pembunuhan Vina Cirebon pada 2016.

Kasus yang tengah ditangani Polda Jabar ini pun berhasil mengamankan satu DPO dari tiga DPO yang diumumkan sebelumnya.

"Alhamdulillah kemarin aku bisa ketemu dengan keluarganya, bisa ngomong langsung, mendengar secara langsung, gitu aja sih," kata Ashanty.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)
pixels