Ikang Fawzi Antre BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan selama 6 Jam: Harus Sabar Jadi Rakyat

Jum'at, 24 Mei 2024 - 20:33 WIB
loading...
Ikang Fawzi Antre BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan selama 6 Jam: Harus Sabar Jadi Rakyat
Ikang Fawzi membuat video saat mengantre BPJS Kesehatan di Tangsel selama enam jam. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ikang Fawzi membuat heboh ketika membuat video mengantre BPJS Kesehatan Tanggerang Selatan (Tangsel) pada unggahnya di akun Instagram miliknya @ikangfawsi pada, Rabu 22 Mei 2024.

Ikang Fawzi mengaku berada kantor BPJS Kesehatan Tangsel sekira enam jam. Unggahan video singkat berdurasi sekira satu menit itu pun menuai beragam komentar netizen.



“Masih ngantre ini. Dari pagi, sekarang jam 3. Sabar-sabar. Namanya juga rakyat, harus sabar," kata Ikang Fauzi di media sosialnya.

Ikang Fauzi membenarkan bahwa dirinya cukup lama mengantre BPJS Kesehatan, layaknya masyarakat pada umumnya.

"Kemarin ceritanya saya itu ke kantor BPJS di Tangsel ingin merasakan seperti apa sih sebagai rakyat ikut ngantre berjam-jam dan saya ngantre sekitar jam 09.00 WIB sampai jam jam 15.00 WIB," ungkap Ikang Fawzi saat dihubungi Sindonews.

Berkaitan dengan antrean yang cukup lama tersebut, Ikang Fawzi mengatakan jika dirinya telah dihubungi oleh kantor BPJS Kesehatan Tangsel. Pihak BPJS pun meminta maaf terkait pelayanan mereka yang dinilai kurang.

"Kemarin sudah dihubungi pihak BPJS katanya sistem mereka rusak. Karena kemarin kan banyak orang. Jadi, sistem mereka bermasalah gitu," jelasnya.

Ikang Fauzi juga merespons komentar netizen di video diunggahnya, di mana publik figur masih memakai BPJS Kesehatan.

Pria 64 tahun ini tidak ambil pusing dengan sejumlah komentar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Menurutnya BPJS Kesehatan diperuntukan bagi seluruh masyarakat tanpa mengenal golongan apa pun. Sama halnya dengan dirinya sebagai masyarakat biasa pada umumnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)
pixels