Alasan Ikang Fawzi Ikut Antre BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan: Saya Artis tetapi Rakyat juga

Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:35 WIB
loading...
Alasan Ikang Fawzi Ikut Antre BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan: Saya Artis tetapi Rakyat juga
Ikang Fawzi memberi alasan dirinya ikut mengantre BPJS Kesehatan di Tanggerang Selatan (Tangsel). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ikang Fawzi memberi alasan dirinya ikut mengantre BPJS Kesehatan di Tanggerang Selatan (Tangsel). Hal itu terekam dalam unggahan di akun Instagram miliknya @ikangfawsi.

Ikang Fawzi mengaku ikut BPJS Kesehatan karena dirinya juga rakyat, meski berprofesi sebagai artis. Menurutnya BPJS Kesehatan diperuntukan bagi seluruh masyarakat tanpa mengenal golongan apa pun. Sama halnya dengan dirinya sebagai masyarakat biasa pada umumnya.



"Saya rasa BPJS itu buat untuk semua kalangan saya artis tetapi rakyat juga makanya saya ikut turun kebawa, ngantre dan ingin merasakan," ujar Ikang Fauzi saat dihubungi Sindonews.

Ikang Fauzi juga membenarkan jika dirinya cukup lama mengantre BPJS Kesehatan, layaknya masyarakat pada umumnya. Dia harus menunggu sekira enam jam untuk dapat panggilan dokter.

"Kemarin ceritanya saya itu ke kantor BPJS di Tangsel ingin merasakan seperti apa sih sebagai rakyat ikut ngantre berjam-jam dan saya ngantre sekitar jam 09.00 WIB sampai jam jam 15.00 WIB," ungkap Ikang Fawzi.

Berkaitan dengan antrean yang cukup lama tersebut, Ikang Fawzi mengatakan jika dirinya telah dihubungi pihak BPJS Kesehatan Tangsel. Pihak BPJS pun meminta maaf terkait pelayanan mereka yang dinilai kurang.

"Kemarin sudah dihubungi pihak BPJS katanya sistem mereka rusak. Karena kemarin kan banyak orang. Jadi, sistem mereka bermasalah gitu," jelasnya.



Lebih jauh, Ikang Fawzi berharap agar pemerintah terus memperbaiki BPJS Kesehatan, meski menurutnya, sejauh ini BPJS Kesehatan semakin hari selalu dibenahi oleh pemerintah.

"Tapi masih terdapat kekurangan harapannya kedepannya pemerintah tuh bisa memperbaiki dan saya tetap vokal untuk kebaikan kita semua karena bagaimanapun BPJS ini buat semuanya," ucapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)
pixels