7 Rekomendasi Tempat Makan Sate Enak di Jakarta Pusat, Rasanya Juara

Sabtu, 25 Mei 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Tersedia juga menu tongseng yang terbuat dari daging empuk, dan kuah yang kental, manis, serta pedas. Gulai kambing menjadi pilihan lainnya yang bisa Anda coba saat makan di sini.

Satu porsi sate di sini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp50 hingga Rp75 ribu. Berlokasi di Jalan D. Tondando, Bendungan Hilir, Tanah Abang, tempat makan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

3. Sate Kambing Jaya Agung


Meski berada di pinggir jalan, Sate Kambing Jaya Agung selalu ramai dikunjungi pengunjung setiap hari. Sate ayam dan kambing yang empuk berpadu dengan bumbu kecap dan kacang yang kental merupakan perpaduan nikmat yang tidak bisa ditolak.

Berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng, Sate Kambing Jaya Agung juga menawarkan menu lain. Di antaranya gulai kambing, sop kaki sapi, soto ayam, hingga soto Madura yang mana dibanderol mulai dari Rp50 hingga Rp75 ribu.

Sate Kambing Jaya Agung buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 - 22.30 WIB.



4. Sate Padang Mak Adjat


Sate Padang Mak Adjat berlokasi di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran. Tempat makan ini buka setiap hari mulai dari pukul 17.30 - 22.30 WIB.

Sesuai dengan namanya, tempat ini menjual sate Padang yang disantap bersama lontong yang lembut dan kuah kaya rempah kental. Tersedia juga soto Padang yang wajib Anda cicipi.

Satu porsi sate di sini dibanderol mulai dari Rp25 - Rp50 ribu.

5. Sate Sabang Pak Heri Asli


Berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim, Kebon Sirih Menteng, Sate Sabang Pak Heri Asli masuk ke daftar tempat makan sate enak di Jakarta Pusat. Harga per porsinya dibanderol mulai dari Rp25 - Rp50 ribu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)