Penyanyi Internasional Akan Konser di Indonesia, Sandiaga Bocorkan Ciri-cirinya

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
Penyanyi Internasional Akan Konser di Indonesia, Sandiaga Bocorkan Ciri-cirinya
Seorang penyanyi internasional dilaporkan akan menggelar konser di Indonesia. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/dok Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Seorang penyanyi internasional dilaporkan akan menggelar konser di Indonesia. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno .

Menurut Sandiaga, konser penyanyi internasional ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Sayangnya, ia enggan membocorkan nama musisi tersebut lantaran promotor masih dalam tahap negosiasi.

"Nggak boleh di-spill, karena promotornya dan organizer-nya minta dirahasiakan dulu karena masih negosiasi harga," kata Sandiaga di JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 24 Mei 2024.

Meski enggan menyebutkan siapa sosok tersebut, Sandiaga mengungkap ciri-ciri dari penyanyi internasional yang disebut bakal menggelar konser di Indonesia. Ia menjelaskan penyanyi tersebut merupakan seorang pria dengan alis berwarna coklat.



“Dari genre pop, laki-laki,” jelas Sandiaga.

“Warna rambut aslinya nggak tahu karena kan biasanya suka dicat, tapi kalau dari alis matanya sih coklat,” tambahnya.

Sebelumnya, banyak pula rumor bermunculan beberapa penyanyi internasional yang diisukan akan mampir ke Indonesia dan menggelar konser di Jakarta. Terbaru, nama Bruno Mars juga ikut dirumorkan akan tampil di Indonesia.

Selain itu, solois The Weeknd yang juga masih dinantikan kedatangannya oleh penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, Indonesia juga berhasil mendatangkan sederet musisi internasional kelas dunia untuk konser di Tanah Air.



Beberapa di antaranya ada Coldplay, Ed Sheeran, Joe Brothers dan masih banyak lagi. Belum lama ini, penyanyi sekaligus personel One Direction, Niall Horan juga sempat manggung di Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4060 seconds (0.1#10.140)
pixels