Perjuangan Syahrini Hamil Anak Pertama di Usia 43 Tahun, Adik sampai Menangis

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:00 WIB
loading...
Perjuangan Syahrini Hamil Anak Pertama di Usia 43 Tahun, Adik sampai Menangis
Syahrini tengah hamil anak pertama di usia 43 tahun setelah menikah lima tahun dengan Reino Barack. Adik Syahrini, Aisyahrani mengungkap perjuangan sang kakak. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini tengah hamil anak pertama di usia 43 tahun setelah menikah lima tahun dengan Reino Barack. Adik Syahrini, Aisyahrani mengungkap perjuangan sang kakak hamil di usia yang sudah tidak muda lagi.

Aisyahrani mengatakan usia kandungan Syahrini sudah memasuki tujuh bulan setelah sebelumnya sempat menutupi kabar bahagia ini dari publik. Ia mengaku ingin menangis setiap mengingat perjuangan tidak mudah pelantun Cintaku Kandas itu untuk hamil.

"Ya perjuangannya (hamil) nggak gampang, Aduh saya mau nangis juga ini," kata Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/5/2024).

Perempuan yang akrab disapa Rani ini juga menjelaskan bahwa kehamilan sang kakak secara alami, bukan mengikuti program hamil. Pasalnya, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut menjalankan perawatan agar bisa mempunyai anak.





"Proses kehamilan Syahrini terjadi secara alami. Prosesnya normal," jelasnya.

"Tetapi memang dia treatment untuk kesehatannya agar bisa hamil. Alhamdulillah, Allah kasih tahun ini, ya memang tidak salah waktunya," sambungnya.

Tak ayal keluarga besar keduanya pun sangat bahagia. Terutama Reino Barack yang juga sangat menunggu-nunggu dikaruniai anak pertama.

"Pak Reino Barack itu happy luar biasa, bisa dilihat momen-momen di foto itu terpancarkan aura kebahagiaan yang ditunggu setelah lima tahun," ujarnya.



"Alhamdulillah dikasih di waktu yang tepat dan pasti Allah sudah atur semua menurut aku," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)
pixels