Bintangi Series 'Potret', Gabriella Ekaputri Terlibat Cinta Segitiga dengan Lawan Main

Sabtu, 25 Mei 2024 - 20:29 WIB
loading...
Bintangi Series Potret, Gabriella Ekaputri Terlibat Cinta Segitiga dengan Lawan Main
Gabriella Ekaputri (tengah) ikut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Gabriella Ekaputri ikut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat. Di hari kedua yang berlangsung hari ini, Sabtu (25/5/2024), Gabriella bersama Cassandra Lee dan Givina Lukita berbagi pandangan serta pengalaman mengenai 'Digital Relationship' yang pernah dijalani.

Selain itu, ketiganya juga hadir untuk memperkenalkan series terbaru yang mereka bintangi berjudul 'Potret' yang diproduksi Vision+.

Potret merupakan series antologi yang menyuguhkan delapan kisah cinta berbeda dalam tiap episode. Menariknya, setiap episode dalam series yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret yang masih terus didengarkan hingga saat ini.



Delapan judul setiap episodenya pun berasal dari judul lagu Potret seperti Just Wanna Say I Love You (dibintangi Gabriella Ekaputri, Bunda (dibintangi Givina Lukita), Terbujuk (dibintangi Cassandra Lee), dan yang lainnya.

Melihat series ini yang mengusung konsep antologi, Gabriella Ekaputri begitu antusias untuk terlibat di dalamnya. Terlebih lagu-lagu Potret begitu akrab di telinganya serta generasi masa kini meski beberapa di antaranya sudah tercipta saat mereka baru lahir.

"Premisnya aja judulnya beda-beda, didasari oleh lagu Potret di mana anak-anak seumur aku masih dengerin," ujar Gabriella Ekaputri saat dijumpai di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Dalam series ini, Gabriella Ekaputri yang berperan sebagai Tika akan beradu akting dengan Kevin Faulky yang memerankan karakter bernama Damar dan Fattah Syach sebagai Noval. Melihat dua pria dan satu wanita yang akan menjadi bintang utama dalam series ini, diperkirakan ketiganya akan terlibat dalam kisah cinta yang rumit.

Sayang, Gabriella tak ingin menceritakan lebih jauh mengenai karakter yang diperankannya serta kisah cinta seperti apa yang dijalaninya bersama lawan main. Hanya, dia memastikan bahwa series Potret berjudul 'Just Wanna Say I Love You' akan menghibur penonton dengan alur cerita segitiga muda-mudi remaja yang sulit ditebak akhir kisahnya.

"Semacam cinta segitiga tapi ada plot twist yang seru banget," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)
pixels