Cassandra Lee Tertantang Perankan Penipu di Series 'Potret'

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:48 WIB
loading...
Cassandra Lee Tertantang Perankan Penipu di Series Potret
Cassandra Lee akan terlibat dalam salah satu episode series Potret berjudul Terbujuk. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Satu lagi series terbaru produksi Vision+ dengan konsep unik akan segera tayang. Series berjudul 'Potret' ini nantinya berisi delapan episode.

Menariknya, setiap episode dalam series yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret yang masih didengarkan hingga saat ini. Delapan judul setiap episodenya pun berasal dari judul lagu Potret seperti Just Wanna Say I Love You, Bunda, Terbujuk, dan yang lainnya.

Aktris Cassandra Lee akan terlibat dalam salah satu episodenya yang berjudul Terbujuk. Cassandra bakal memerankan karakter bernama Kimi yang ternyata seorang penipu. Tentu karakter ini berbeda dengan sifat aslinya. Ia belum pernah berperan dengan karakter serupa. Sehingga, Cassandra merasa tertantang untuk menghidupkan karakter Kimi.



Meski sangat menantang, Cassandra mengaku nyaman dalam melakoni setiap adegannya karena bekerja sama dengan jajaran cast serta kru yang kooperatif dan menyenangkan.

"Bisa dibilang peran aku yang belum pernah aku alami sebelumnya jadi menantang, deg-degan, tapi semua cast dan crew bikin nyaman," ujar Cassandra Lee saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024).

Cassandra Lee tak ingin membocorkan lebih lanjut mengenai alur cerita dalam episode Terbujuk nantinya. Meski demikian, Cassandra memastikan bahwa delapan episodenya nanti akan menyuguhkan kisah cinta dari berbagai sudut pandang, bukan hanya kisah cinta dua insan manusia yang sedang menjalin hubungan asmara. Sehingga, Potret akan menjadi tontonan yang bukan hanya menghibur, melainkan juga sarat akan nilai-nilai kehidupan yang bisa dipetik oleh penontonnya.

"Apalagi temanya tentang cinta. Cinta itu universal, bisa ke teman, pasangan, keluarga. Jadi bukan cuma menghibur doang tapi bisa bermanfaat," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)
pixels