Bahas Digital Relationship di The Girl Fest 2024, Pemain Series 'Potret' Mendadak Dicurhati Pengunjung

Sabtu, 25 Mei 2024 - 23:07 WIB
loading...
Bahas Digital Relationship di The Girl Fest 2024, Pemain Series Potret Mendadak Dicurhati Pengunjung
Para pemain series Potret produksi Vision+ turut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Para pemain series 'Potret' produksi Vision+ turut meramaikan acara The Girl Fest 2024 yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat. Di hari kedua yang berlangsung hari ini, Sabtu (25/5/2024), para pemain seperti Cassandra Lee, Givina Lukita, dan Gabriella Ekaputri berbagi pandangan serta pengalaman mereka mengenai 'Digital Relationship'.

Para artis itu berbagi cerita mengenai pengalaman menggunakan teknologi khususnya media sosial dalam menjalani hubungan asmara. Terutama bagi yang harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR yang tentu begitu mengandalkan ponsel dan teknologi lainnya untuk berkomunikasi.

Givina Lukita sempat berbagi cerita mengenai pengalaman menggunakan dating apps yang saat ini tengah marak digunakan sebagai platform cari jodoh. Sementara Cassandra Lee menceritakan saat dirinya terjebak toxic relatioship.



Salah seorang pengunjung acara The Girl Fest bernama Caca lalu menanyakan soal kiat-kiat untuk menyudahi toxic relatioship yang sudah bertahun-tahun dijalani.

"Walaupun hubungan sudah bertahun-tahun, apa yang harus kita pikirin biar bisa yakin keluar dari toxic relationship?" tanya Caca.

Givina Lukita yang belum pernah mengalaminya hanya berandai-andai bahwa dirinya akan melibatkan Tuhan untuk mencari jalan keluar terbaik. Givina juga mengungkap bahwa dirinya tentu akan berusaha terbuka dengan orang-orang terdekatnya.

"Sebenarnya aku belum berhak menjawab. Tapi suatu saat aku berada di posisi itu aku salat istikharah, aku nanya Tuhan kira-kira keputusan yang terbaik itu apa. Pasti berdialog dulu dengan Allah," jawab Givina.

Gabriella menimpali bahwa seseorang harus bisa bersikap tegas meski merasa masih memiliki perasaan dengan pasangannya atau merasa sayang akan hubungan yang sudah terjadi cukup lama. Harus bisa memikirkan dampak kedepannya, jangan sampai terjebak untui selamanya.

"Daripada seumur hidup harus tersiksa terus," timpal Gabriella.

Cassandra Lee yang pernah terjebak dalam toxic relationship pun membagikan pengalamannya hingga akhirnya bisa mengakhiri hubungan. Selama 3,5 tahun Cassandra harus menjalani hubungan yang toxic dan terus menutupi kesalahan pasangan agar pasangannya selalu terlihat baik di mata orang lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)
pixels