Bahas Digital Relationship di The Girl Fest 2024, Pemain Series 'Potret' Mendadak Dicurhati Pengunjung

Sabtu, 25 Mei 2024 - 23:07 WIB
loading...
A A A


Bahkan, Cassandra mengaku bahwa ibunya sudah memiliki firasat bahwa anaknya terjebak dalam hubungan yang tak sehat meski ia terus saja menutupinya.

Keterbukaan dengan keluarga dan orang terdekat pun menjadi kunci agar keberanian untuk mengakhiri toxic relatioship itu muncul.

"Selama 3,5 tahun tapi dari awal udah toxic, akunya denial, aku menutupi dari semua orang untuk melindungi pasanganku. Aku jujur ke circle terdekat dan orang tua. Mamaku ternyata punya feel yang sama, padahal aku nggak cerita. Kita harus jujur sama orang terdekat," beber Cassandra.

Sementara itu, kehadiran ketiga artis tersebut di The Girl Fest 2024 sekaligus untuk memperkenalkan series Potret yang akan segera tayang di Vision+. Potret merupakan series antologi yang menyuguhkan delapan kisah cinta berbeda dalam tiap episodenya.

Menariknya, setiap episode dalam series yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret yang masih terus didengarkan hingga saat ini. Delapan judulnya pun berasal dari judul lagu Potret seperti Just Wanna Say I Love You, Bunda, Terbujuk, dan yang lainnya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)
pixels