Konsep Pernikahan Impian Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid: yang Simpel, Keluarga Aja

Minggu, 26 Mei 2024 - 01:54 WIB
loading...
Konsep Pernikahan Impian Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid: yang Simpel, Keluarga Aja
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Setelah resmi melamar Aaliyah pada 15 Mei lalu, kini Thariq mulai merencanakan pernikahan dan nantinya juga akan membawa keluarga besar untuk melamar Aaliyah secara resmi.

Thariq membongkar konsep pernikahan impiannya. Dia telah membayangkan rangkaian acara pernikahan yang mengusung konsep adat istiadat dari berbagai daerah di Indonesia. Menurutnya, rangkaian acara yang menonjolkan budaya Indonesia begitu istimewa.

"Aku penginnya rangkaian pernikahan semuanya menampilkan budaya Indonesia, keren-keren banget," ujar Thariq Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Di rangkaian acara pernikahannya, Thariq sendiri ingin memadukan budaya dari beberapa daerah di Indonesia.

"Kita pengin meliputi semuanya, ada Sundanya, Padangnya," kata dia.

Thariq mengaku, ingin mengadakan acara pernikahan yang sederhana. Momen sakral yang menyatukan dirinya dan Aaliyah dalam ikatan pernikahan itu hanya disaksikan oleh keluarga dan kerabat terdekat. Namun, dia masih mempertimbangkannya.

"Jujur sebenarnya aku maunya yang simpel, yang keluarga saja, temen-temen saja, sedikit, seperti itu. Tapi kita lihat nantilah. Kerabat-kerabat masih dalam pertimbanganlah. Tapi dream weeding aku itu sebenarnya sedikit aja, ada keluarga, cukup itu aja," ungkapnya.

Jelang hari bahagianya, Thariq mengaku tak sampai frustasi dengan segala persiapan yang harus dipikirkannya bersama Aaliyah. Pasalnya, suasana hatinya selalu bahagia sehingga membantunya untuk tidak merasa stres.

"Nggak, nggak stres. Kalau misalnya bahagia, bahagia terus insya Allah," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3993 seconds (0.1#10.140)
pixels