Profil Ilham Prawira, Karyawan Terbaik Bank Mandiri yang Menikahi Melody Prima

Minggu, 26 Mei 2024 - 12:29 WIB
loading...
Profil Ilham Prawira, Karyawan Terbaik Bank Mandiri yang Menikahi Melody Prima
Melody Prima baru saja dinikahi Ilham Prawira pada Sabtu 25 Mei 2024. Lalu siapa Ilham Prawira? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Melody Prima baru saja dinikahi Ilham Prawira pada Sabtu 25 Mei 2024. Ilham Prawira secara resmi memberikan maskawin perhiasan emas sebesar 25 gram.

Dikutip dari berbagai sumber, Ilham Prawira merupakan seorang duda, sebelumnya menikah dengan presenter Dita Fakhrana, namun kandas setelah satu tahun menikah. Ilham kemudian meminang Melody Prima.



Pemilik nama lengkap Ilham Akbar Prawira merupakan pria kelahiran 1991 dan saat ini genap berusia 33 tahun.

Perjalanan karier Ilham Prawira terbilang sukses. Dia bekerja di Bank Mandiri dan Ilham telah meraih sejumlah penghargaan. dia pernah menjadi karyawan terbaik pada 2019.

Tak hanya sampai di situ, baru-baru ini, Ilham Prawira juga mendapatkan penghargaan Mandiri Employee Award 2024 dan sukses membawa sebuah piala.

Selain bekerja sebagai bankir, Ilham Prawira mencoba merambah ke dunia bisnis sebagai founder coffee shop bernama Bean Me Up. Kini, telah memiliki dua cabang di SCBD dan Bintaro.

Kendati sibuk dalam urusan sebagai bankir bank dan seorang pebisnis, Ilham Prawira pun seringkali meluangkan waktu untuk bermain golf diabadikan lewat akun instagram miliknya @ilhamprawira91.



Bukan hanya itu, Ilham Prawira sempat mengabadikan momen jalan-jalan hingga hangout bareng bersama sahabat-sahabatnya.

Sebelumnya, Ilham Prawira menikahi Dita Fakhrana pada Maret 2020 dan belum dikarunia anak. Sedangkan Melody Prima sebelumnya menikah dengan Tommy Bagus Setiadi dan telah dikaruniai dua anak laki bernama Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)
pixels