Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika Pekan Ini di PA Cibinong

Senin, 27 Mei 2024 - 15:00 WIB
loading...
Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika Pekan Ini di PA Cibinong
Tengku Dewi Putri akan menggugat cerai sang suami, Andrew Andika yang diduga selingkuh dengan perempuan lain pada pekan ini. Gugatan didaftarkan ke PA Cibinong. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri
A A A
JAKARTA - Tengku Dewi Putri akan menggugat cerai sang suami, Andrew Andika yang diduga selingkuh dengan perempuan lain pada pekan ini. Gugatan tersebut akan didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor.

Rencana gugatan cerai Tengku Dewi Putri ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Ia mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan gugatan cerai kliennya terharap Andrew Andika .

"Sekarang gugatan sedang on proses dan dalam Minggu ini kalau tidak ada halangan, misalkan koreksi dari Tengku Dewi, dalam Minggu ini kita sudah layangkan gugatan di Pengadilan Agama Cibinong," kata Minola di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Pada kesempatan yang sama, Dewi menjelaskan alasannya menggugat cerai sang suami meski tengah hamil anak kedua karena sudah tidak memiliki kecocokan. Terlebih, Andrew diduga telah berselingkuh dengan perempuan lain.



"Alasan mungkin sudah pada tahu, nggak perlu diulang lagi. Udah sering saya curhat di podcast, sudah tidak ada kecocokan karena perselingkuhan," jelas Dewi.

Dalam gugatan cerainya, perempuan 36 tahun tersebut tidak menuntut harta gono-gini. Pasalnya, ia dan Andrew telah sepakat membuat perjanjian pemisahan harta sebelum menikah.

"Harta gono-gini sebenarnya nggak ada masalah ya. Karena sebelum menikah, kami sudah ada surat perjanjian pisah harta," ujar Dewi.

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika menikah pada 8 April 2017. Keduanya telah dianugerahi satu orang anak yang bernama Eshan Rayn Fischer pada April 2021. Ia saat ini sedang hamil anak kedua.



Dewi membongkar dugaan perselingkuhan Andrew melalui Instagram Story miliknya. Ia membagikan sejumlah bukti yang mengungkap bahwa aktor 36 tahun itu menjalin hubungan terlarang dengan perempuan lain.

Terbaru, Dewi mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan Soraya Rasyid setelah keduanya terpergok mesra di kelab malam di kawasan Jakarta. Soraya juga disebut menampung Andrew di rumahnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)
pixels