Rektor AMIKOM Yogya Diundang ke HIMPFF Hollywood

Jum'at, 08 Maret 2019 - 12:03 WIB
Rektor AMIKOM Yogya Diundang ke HIMPFF Hollywood
Rektor AMIKOM Yogya Diundang ke HIMPFF Hollywood
A A A
YOGYAKARTA - Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta, Prof M. Suyanto menjadi tamu kehormatan dalam selebrasi penghargaan Hollywood International Moving Pictures Film Festival (HIMPFF) yang diadakan di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Keikutsertaan rektor AMIKOM dalam Agenda tersebut adalah untuk menerima penghargaan "Best Animation Feature" yang diraih Film Battle of Surabaya dalam Festival Film triwulanan untuk film-film yang masuk dalam standard IMDB tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima SINDONEWS, Kamis (7/3/2019), agenda Prof. Suyanto tidak hanya menghadiri penerimaan penghargaan dari HIMPFF, namun juga dalam rangka belajar dan menjalin relasi dari perguruan tinggi yang mampu menghasilkan sumberdaya manusia dalam dunia film yang berkualitas dunia, serta belajar dari studio besar Hollywood (Pixar, Warner Bros, Universal Studio) ataupun studio hollywood lainnya (Red Granite, California Pictures), tentang proses produksi, strategi pemasaran dan distribusi film kelas Dunia.

Prof. Suyanto juga melakukan audiensi dengan para executive producer Hollywood, sutradara peraih Oscar, pakar visual effect dan top lawyer in entertainment di Hollywood.

Tim AMIKOM Yogyakarta berbagi tentang berbagai kegiatan Prof Suyanto selama di Amerika pada tanggal 23 Januari 2019 - 4 Februari 2019 dalam liputan khusus dengan tajuk "Learn from the World's Largest Film Industry".
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)