Dua Lipa Konser di Jakarta November 2024, Catat Tanggal dan Lokasinya

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:30 WIB
loading...
Dua Lipa Konser di Jakarta...
Dua Lipa akan menggelar konser di Jakarta pada November 2024. Kabar gembira tersebut dibagikan langsung oleh Dua Lipa melalui foto di Instagram pribadinya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Dua Lipa akan menggelar konser di Jakarta pada November 2024. Kabar gembira tersebut dibagikan langsung oleh Dua Lipa melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Indonesia menjadi salah satu di antara negara di Asia yang masuk ke dalam daftar konser Dua Lipa bertajuk Radical Optimism Tour. Jakarta akan menjadi kota kedua dalam rangkaian tur Asia tersebut.

Rencananya, Dua Lipa akan menggelar konser di Jakarta pada 9 November 2024. Indonesia Arena di Senayan, Jakarta pun dipilih menjadi lokasi konser pelantun Dance The Night.



Dua Lipa Konser di Jakarta November 2024, Catat Tanggal dan Lokasinya

Foto/Instagram Dua Lipa

Melalui keterangan unggahannya, penyanyi asal Inggris ini begitu bahagia bisa menjalani turnya di banyak negara. Ia pun tak sabar menunggu datangnya bulan November untuk segera bertemu langsung penggemarnya di Asia.

"Wowowowww tanggal tur musim panas dimulai dalam 1 minggu dan saya tidak sabar!!!! Jadi saya pikir kenapa tidak menambahkan...," tulis Dua Lipa dikutip dari akun Instagram @dualipa, Rabu (29/5/2024).

"TUR LEBIH BANYAK! Asia di bulan November sudah lama sekali datangnya dan saya tidak sabar untuk kembali!!!!" sambungnya.



Sebelum ke Jakarta, penyanyi cantik ini akan lebih dahulu menggelar konser di Singapura. Kemudian ia akan melanjutkan pertunjukannya di Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, hingga Seoul.

Namun, ini bukan kali pertama penyanyi 28 tahun tersebut datang ke Indonesia. Diketahui Dua Lipa sebelumnya pernah menyambangi Jakarta pada 26 Maret 2019.

Saat itu, ia hadir untuk tampil di acara ulang tahun sebuah e-commerce di Indonesia. Acara tersebut tak hanya mengundang Dua Lipa sebagai penampil, tetapi juga beberapa musisi terkenal Indonesia maupun Asia Tenggara lainnya seperti Agnez Mo.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)