Adidas Luncurkan Sneakers Bertema Game of Thrones

Senin, 11 Maret 2019 - 14:12 WIB
Adidas Luncurkan Sneakers Bertema Game of Thrones
Adidas Luncurkan Sneakers Bertema Game of Thrones
A A A
JAKARTA - Adidas ikut memeriahkan tren Game of Thrones dengan merilis deretan koleksi sneakers bertema serial HBO tersebut. Sneakers jenis Ultra Boost ini mengambil inspirasi dari beberapa karakter dan kerajaan paling terkenal di Game of Thrones.

Sebut saja House Stark, White Walker, House Lannister, Targaryen Dragons, House Targaryen White dan Night's Watch. Dilansir Men's Journal, tak tanggung-tanggung, Adidas merilis enam model sneaker yang berbeda sekaligus. Semuanya dirancang dengan warna dan fitur yang unik.

Setiap koleksi dilengkapi dengan kutipan di bagian belakang sepatu yang berhubungan dengan kerajaan tertentu, termasuk "Winter Is Here" untuk koleksi White Walker. Untuk desain, seperti pada bagian sol dibuat khusus dengan logo Game of Thrones. (Baca juga: Terjun ke Dunia Mode, Hasil Desain Gillian Dipakai Meghan Markle ).

Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan lambang dari masing-masing klan atau kutipan terkait dengan model tempat di bawah setiap lidah sepatu. Begitu juga dengan warna setiap koleksi yang dibuat dan disesuaikan dengan masing-masing kerajaan di Game of Thrones.

Untuk memilikinya, para pecinta Game of Thrones dan sneaker ini harus bersabar. Pasalnya, Game of Thrones dijadwalkan akan merilis episode terakhirnya pada 14 April mendatang. Namun, untuk koleksi Game of Thrones, pihak Adidas belum menyebut tanggal pasti. Hanya saja koleksi tersebut, kemungkinan akan tersedia sekitar waktu perilisan serial tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)