Michelle Keegan Saling Dukung dengan Pasangan

Rabu, 13 Maret 2019 - 11:32 WIB
Michelle Keegan Saling Dukung dengan Pasangan
Michelle Keegan Saling Dukung dengan Pasangan
A A A
BANYAK yang menyanjung, tetapi sayang Michelle sudah menikah dengan pria idamannya, Mark Wright. TV personality ini menerima tawaran bekerja di Amerika meninggalkan sang istri.

Belum lama ini, Mark akhirnya menjejakkan kaki kembali di kampung halamannya. Setelah dua tahun melakoni hubungan jarak jauh, Mark Wright akhirnya berhenti dari pekerjaannya di acara televisi di Amerika dan kembali ke pelukan sang istri, Michelle Keegan, di Inggris.

Kepada The Sun, dia mengatakan, “Aku tidak lagi tinggal di Los Angeles. Aku di sana sekitar hampir dua tahun dan sangat menikmatinya,” kata aktor asal Inggris ini. Menurut kabar, Mark bernegosiasi dengan kontraknya sehingga dia bisa pindah kembali ke Inggris. Kendati begitu, rumah produksi di Amerika masih membuka pintu lebar kepada sang aktor jika suatu saat ingin kembali lagi.

Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali dan berkumpul dengan istri dan keluarganya. “Aku selalu merasa bersukur bisa tampil di show Extra . Aku menyukai pekerjaan dan bosku. Aku menunggu kesempatan lain untuk bekerja dengan mereka lagi pada masa mendatang,” bebernya.

Tidak diketahui berapa lama Mark akan tinggal di Inggris secara permanen. Walau begitu, dia tampak menikmati berada di rumah kembali. Di akun Instagram-nya, Mark mengunggah foto sedang berada di sebuah pub tradisional di Inggris sebelum pulang menikmati makan malam romantis dengan sang istri. Pasangan berbahagia ini bahkan berencana memiliki anak.

Walau sempat menjalani hubungan jarak jauh, tidak ada gosip yang menerpa pasangan ini. Mark dan Michelle selalu berbicara positif tentang pernikahan mereka. Mereka mengaku dapat mengatasinya lantaran keduanya saling mendukung satu sama lain. Keduanya mengaku sama-sama masih muda dan memiliki mimpi.

“Aku di Amerika mencoba berjuang untuk mimpiku, sementara Michelle juga menekuni dunia akting. Kami masih saling mencintai dan bahagia, jadi semuanya sempurna,” kata Mark. Lebih jauh, pria kelahiran 20 Januari 1987 ini adalah seorang presenter televisi, model, dan aktor. Dia pertama kali dikenal lewat serial The Only Way Is Essex.

Mark mendapat popularitas setelah kemunculannya di serial reality show I’m a Celebrity...Get Me Out of Here! Dia keluar sebagai runner up di program TV itu. Dia juga muncul di Strictly Come Dancing , di mana dia menempati posisi keempat pada acara itu. Mark adalah presenter pada program hiburan Extra besutan Warner Bros. Sementara mulai Maret 2019, Mark menjadi presenter program The Bachelor UK. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9935 seconds (0.1#10.140)