Begini Respons Netflix Terkait Kabar Dibuatnya Prekuel Kingdom

Kamis, 23 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Begini Respons Netflix Terkait Kabar Dibuatnya Prekuel Kingdom
Netflix menanggapi beberapa laporan tentang prekuel Kingdom yang dibintangi Jun Ji-hyun. / Foto: Netflix
A A A
SEOUL - Layanan streaming film dan serial, Netflix menanggapi beberapa laporan tentang prekuel Kingdom yang dibintangi Jun Ji-hyun. Pada 20 Juli, Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Kingdom sedang bersiap untuk meluncurkan prekuel baru yang dibintangi Jun Ji-hyun, yang membuat penampilan kejutan di akhir musim kedua.

(Baca juga: Selain Menyenangkan, Bermain Juga Memberikan Manfaat Besar buat Anak )

Laporan itu mengutip sebuah sumber dari Kingdom yang mengklaim bahwa prekuel itu akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji-hyun, Ah Shin dan bagaimana dia menjadi seorang prajurit. Prekuel ini akan dipimpin sutradara Kim Sung-hoon.

"Sulit bagi aktor utama dari dua musim pertama Kingdom untuk segera mulai syuting untuk musim ketiga karena konflik penjadwalan, sehingga kelanjutan cerita mereka setelah musim kedua mungkin akan datang dalam dua atau tiga tahun," kata sumber tersebut dilansir Soompi, Rabu (22/7).

"Kami pertama-tama akan membawakan cerita prekuel , di mana Jun Ji-hyun akan bergabung dengan para pemeran karakter yang kebanyakan baru," sambungnya.

Sebuah laporan berbeda oleh Star News mengklaim bahwa prekuel itu akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit dan mereka sedang dalam tahap akhir diskusi. Mereka juga melaporkan bahwa syuting akan dimulai pada Oktober mendatang untuk prekuel.

(Baca juga: Film Captain Marvel 2 Bakal Menentukan Cerita Fase 5 MCU )

"Belum ada keputusan tentang rencana Kingdom di masa depan. Tidak ada yang dapat kami konfirmasikan sampai sekarang, termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak," jelas seorang sumber dari Netflix .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)