MJ and The Carousel Awali Karier dengan Single Dearest Friends

Kamis, 20 Agustus 2020 - 02:52 WIB
loading...
MJ and The Carousel Awali Karier dengan Single Dearest Friends
Maria Joveta Nara mencoba menyapa pecinta musik Tanah Air dengan single berjudul Dearest Friends. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi belia Maria Joveta Nara mencoba menyapa pecinta musik Tanah Air dengan single berjudul Dearest Friends. Single debut tersebut diciptakan sendiri oleh pemilik nama beken MJ and The Carousel itu.

(Baca juga: Stevan Pasaribu Mengaku Belum Siap Kehilangan lewat Single Terbaru )

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/8), MJ Nara mengutarakan bahwa dirinya menyukai musik sejak masih kecil. Dari kecintaannya itu, dia kemudian belajar instrumen gitar secara otodidak dan menciptakan lagu sendiri. "Masih belajar main gitar maupun bikin lagu. Malu kalau dibilang sudah jago," kata MJ Nara.

Ketika masih usia 13 tahun, MJ Nara iseng-iseng membuat lagu. Berkat keisengannya itu terciptalah sebuah tembang yang begitu manis berjudul Dearest Friends. "Lagu Dearest Friends ceritanya tentang harapan untuk sahabat-sahabat di masa-masa akhir SMA, agar dapat menemukan dan mencapai apa yang diinginkan," ungkapnya.

Tembang Dearest Friend sendiri dikemas dalam musik pop manis dengan dibalut sentuhan gitar akustik dMJ Nara yang begitu dominan. Sementara lirik lagunya disuguhkan dalam bahasa Inggris. Suasana hati MJ Nara sebagai seorang remaja begitu terasa dalam lagu ini.

"Melalui karya, aku berharap bisa menghibur teman-teman semua, terutama yang ingin mengenang kembali masa-masa di sekolah," harap MJ Nara.

(Baca juga: Eminem Dikabarkan Meninggal usai Tagar #RIPEminem Trending )

Sementara itu, sebutan MJ pada dirinya melekat lantaran ayahnya, yang sehari-harinya memanggil dia dengan inisialnya. "Sedangkan Carousel bisa berarti siapa saja yang berkolaborasi dengan aku," imbuhnya.

Debut single MJ Nara,Dearest Friends rencananya akan dirilis secara resmi pada 21 Agustus 2020, dan akan tersedia di berbagai platform musik digital.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)