Isyana Sarasvati hingga Zara Adhisty Tebar Energi Positif melalui Musik dan Warna

Kamis, 20 Agustus 2020 - 09:01 WIB
loading...
Isyana Sarasvati hingga Zara Adhisty Tebar Energi Positif melalui Musik dan Warna
Isyana Sarasvati terlibat dalam kampanye #LiveInColors besutan UNIQLO Indonesia dan Sounds From The Corner. Foto/Dok UNIQLO Indonesia
A A A
JAKARTA - Label fashion UNIQLO Indonesia bersama platform pengarsipan musik lokal Sounds From The Corner merilis kampanye #LiveInColors. Kampanye ini bertujuan memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia untuk terus berjuang dan tetap menebar kebahagiaan serta keceriaan bagi sesama melalui musik.

Pesan tersebut disampaikan lewat rearrangement lagu “Bahagia” yang pernah dipopulerkan oleh grup vokal G.A.C dan dinyanyikan kembali oleh delapan musisi untuk memberikan sentuhan warna baru yang lebih fresh sekaligus menonjolkan kekuatan liriknya. Delapan musisi yang terlibat itu adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. ( )

Seluruh musisi bakal menampilkan warna mereka masing-masing, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, hingga warna-warna dalam gaya berpakaian yang dapat memberikan semangat positif kepada para pendengar.

Dipilihnya “Bahagia” sebagai lagu utama dalam campaign #LiveInColors karena seluruh komponen lirik serta musik yang ada pada lagu tersebut sangat sesuai untuk membangkitkan semangat, harapan, dan keceriaan.

“Musik adalah bahasa universal yang dapat diterima oleh semua orang, baik oleh usia muda hingga dewasa, sekaligus merupakan salah satu media untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan. Bagi saya, musik adalah ungkapan jati diri dan memberikan warna motivasi untuk menginspirasi orang lain agar terus positif dalam menghadapi segala sesuatu,” ujar Isyana melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

UNIQLO Indonesia mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian nan stylish dan nyaman. Kombinasi berbagai macam warna yang tertuang dalam proyek kolaborasi ini menampilkan beragam variasi ekspresi dalam bermusik, serta cara berpakaian yang memiliki satu benang merah, yaitu memberikan keceriaan dalam kebersamaan.

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat lewat kampanye #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat. UNIQLO Indonesia juga mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter masing-masing dengan memberi sentuhan gaya berpakaian yang stylish dan nyaman,” kata Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia, perusahaan yang menaungi UNIQLO Indonesia. ( )

UNIQLO Sweat Collection Fall/Winter 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi karena memiliki 50 varian warna. Produknya juga sangat versatile untuk digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Karya kolaborasi ini juga dibuat dalam bentuk video musik. Video musik tersebut telah diunggah di akun YouTube milik UNIQLO Indonesia dan Sounds From The Corner.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)