12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Senin, 03 Juni 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Salah satu pasar terbesar di dunia, Chatuchak Weekend Market menawarkan lebih dari 15,000 kios yang menjual berbagai barang seperti pakaian, aksesoris, perabot rumah tangga, makanan, tanaman, dan barang antik. Pasar ini buka setiap akhir pekan dan menjadi tujuan utama bagi pembeli yang mencari barang unik dan murah.

6. Damnoen Saduak Floating Market

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/Chatrium

Sebelum Bangkok dilengkapi dengan jalan raya, banyak saluran air yang berkelok-kelok berfungsi sebagai transportasi utama. Banyak dari saluran air ini telah diisi untuk memberi jalan bagi dekorasi perkotaan di ibu kota, namun jika menjelajah ke luar pusat kota dan pengunjung akan menemukan banyak dari pasar terapung ini masih ada.

Seperti Damnoen Saduak Floating Market, pasar terapung yang terkenal di mana pedagang menjual berbagai barang dari perahu mereka, termasuk buah-buahan, sayuran, dan makanan lokal hingga suvenir. Pasar ini menawarkan pengalaman unik dan warna-warni.



7. Wat Arun

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/Wikipedia

Wat Arun tidak seperti bangunan keagamaan lainnya di Kerajaan. Kuil Buddha ini terletak tepat di sepanjang arteri utama ibu kota, Sungai Chao Phraya. Letaknya yang berada di tepian sungai karena alasan strategis ketika pertama kali dibangun pada awal abad ke-19.

Namun kini kuil tersebut hanya menambah estetika candi. Waktu terbaik untuk mengunjungi peninggalan keagamaan ini adalah saat matahari terbenam atau terbit, karena kuil ini juga dikenal sebagai Kuil Fajar.

8. Koh Samui

12 Tempat Wisata di Thailand, Nomor 5 Surganya Pecinta Belanja

Foto/The Ritz-Carlton

Merupakan rumah bagi resor bintang lima, kehidupan malam yang menakjubkan, dan beberapa pantai terindah di Thailand, pulau Ko Samui memiliki sesuatu untuk semua orang. Saat Anda tidak sedang bersantai di pasir putih, manjakan diri Anda dengan perawatan spa mewah, kunjungi cagar alam gajah, atau jelajahi kuil kuno seperti Wat Plai Laem dan Wat Phra Yai, yang juga dikenal sebagai Kuil Big Buddha.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)