alexametrics

Hailey Bieber Prioritaskan Masalah Kesehatan Mental

loading...
Hailey Bieber Prioritaskan Masalah Kesehatan Mental
Hailey Bieber mulai mempriotitaskan masalah kesehatan mental, mengikuti suaminya, Justin Bieber. Dia memulai dengan menjaga tubuh agar tetap sehat. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Hailey Bieber menjadikan kesehatan mentalnya sebagai prioritas nomor satu, mengikuti keputusan suaminya, Justin Bieber yang sebelumnya berjuang mengatasi depresi.

Model cantik berusia 22 tahun yang dikenal sebagai Hailey Baldwin ini memastikan untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat secara fisik dengan makan yang benar dan minum air putih. Dua hal itu pada gilirannya membantu menjaga pikiran tetap sehat.

“Saya pikir ada banyak tingkat perawatan diri yang berbeda, seperti makan dengan benar, minum banyak air dan berolahraga. Ini sangat bagus untuk mental Anda. Saya pikir kesehatan mental Anda harus nomor satu, dan itu jatuh ke sisi banyak,” kata Hailey majalah People.



“Saya pikir itu membumi. Suara lautan, berada di bawah sinar matahari. Bagi saya, ada begitu banyak hal yang sehat tentang pantai,” sambung dia. (Baca juga: Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan Skandal Seks).

Akhir-akhir ini, dia memang berusaha untuk lebih focus memikirkan kesehatan mental hingga akhirnya dia mengerti dan dapat memilih yang baik untuk kesehatannya itu. “Saya pikir Anda harus tahu apa yang cocok untuk Anda,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Hailey ini muncul setelah suaminya, Justin Bieber mengakui dirinya telah "banyak berjuang" dan kemudian dilaporkan mencari bantuan profesional untuk melawan depresi.

Pelantun Sorry itu kemudian menulis di media sosial awal bulan ini tentang kesehatan mental, dimana dirinya berbagi cerita kepada fan tentang dirinya telah berjuang. (Baca juga: Justin Bieber Berjuang Hadapi Masa Sulit).

“Hanya ingin membuat kalian sedikit diperbarui semoga apa yang saya alami akan beresonansi dengan kalian. Sudah banyak berjuang. Hanya merasa super terputus dan aneh .. Saya selalu bangkit kembali sehingga saya tidak khawatir hanya ingin menjangkau dan meminta orang-orang Anda berdoa untuk saya. Tuhan setia dan doa-doa Anda benar-benar bekerja terima kasih .. musim paling manusiawi yang pernah saya alami dalam menghadapi hal-hal yang saya hadapi,” jelas penyanyi berusia 25 tahun ini di media social.

Sementara, salah satu orang terdekat Justin mengklaim bahwa penyanyi asal Kanada itu masih menerima perawatan atas kesehatan mental, tetapi sejauh ini kondisinya baik-baik saja.

“Dia sangat, sangat fokus untuk menjadi lebih baik. Dia ingin berada di tempat yang bagus untuk dirinya sendiri dan demi Hailey. Dia masih yakin bahwa dia akan sampai di sana,” paparnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak