Diisukan Jadi Pacar Haechan NCT, Netizen Bongkar Keburukan Han Seo Hee

Senin, 03 Juni 2024 - 17:05 WIB
loading...
Diisukan Jadi Pacar Haechan NCT, Netizen Bongkar Keburukan Han Seo Hee
Rumor kencan Haechan dan Han Seo Hee membuat netizen cemas. Mereka pun membongkan kejelekan sang artis. Foto/ allkpop
A A A
JAKARTA - Rumor kencan Haechan dan Han Seo Hee membuat netizen cemas. Mereka pun mengomentari postingan yang menampilkan foto dari Instagram story mantan trainee idola Han Seo Hee di sebuah forum online.

Bukan tanpa alasan netizen cemas. Pasalnya, Han Seo Hee terkenal di industri K-entertainment karena skandal berkelanjutannya yang melibatkan koneksi dengan idola dan aktor pria terkenal, mantan pacarnya Jung Da Eun, serta skandal narkoba, tempat hiburan dewasa dan Yang Hyun dari YG Entertainment. Suk.



Menurut netizen, Han Seo Hee memposting foto dua ekor anjing. Salah satunya anjing tersebut cocok dengan anjing yang saat ini tinggal bersama orang tua NCT Haechan. Foto itu dibandingkan dengan foto Haechan yang sedang menggendong anjing.

Meski netizen tidak dapat memastikan, apakah ini adalah rumor kencan, tetapi dugaan hubungan antara sang idola dan Han Seo Hee menyebabkan kehebohan.

Salah satu netizen membagikan foto ponsel Han Seo Hee yang ternyata memiliki gambar Jaehyun NCT sebagai wallpapernya.

Namun, beberapa netizen berpendapat bahwa Han Seo Hee mungkin hanya memiliki koneksi dengan anggota NCT sebagai penggemar, mengingat dia mengikuti Jaehyun, Taeyong, Haechan, dan lainnya di media sosial.

Yang lain mencatat perbedaan usia yang cukup besar antara Han Seo Hee dan anggota NCT, dengan alasan bahwa kecil kemungkinannya dia akan terlibat hubungan asmara dengan salah satu dari mereka.

Sementara itu, netizen menunjukkan bahwa meskipun ada ancaman tindakan hukum terhadap rumor dari Han Seo Hee dan perusahaan hiburan, tidak ada yang menindaklanjutinya.

"Melihat mereka sebagai teman sungguh mengecewakan," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)
pixels